Hubungan Son Suk Ku & Kim Ji Won di Awal Syuting 'My Liberation Notes' Sungguh Tak Terduga, Kenapa?
Instagram/jtbcdrama
TV

Saat menghadiri sesi bincang-bincang belum lama ini, Son Suk Ku turut membahas pengalamannya bekerjasama dengan Kim Ji Won di drama 'My Liberation Notes'. Seperti apa?

WowKeren - Pada Rabu (6/7), Son Suk Ku muncul di program "All Night Talk" yang ditayangkan di YouTube. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Ji Won di drama JTBC "My Liberation Notes".

Dalam drama itu sendiri Son Suk Ku berperan sebagai pria misterius bernama Mr. Gu yang pindah ke sebuah desa terpencil. Di sana, dia terlibat hubungan romantis dengan putri majikannya yang bernama Yeom Mi Jeong.

Hubungan mereka terbilang sangat unik karena mereka jarang berbicara dan selalu mengatakan hal-hal aneh saat bersama. Mereka bahkan menggunakan kata "memuja" untuk menggambarkan cintanya.

Meski berhasil menampilkan chemistry luar biasa, Son Suk Ku secara mengejutkan mengaku bahwa dia tidak dekat dengan Kim Ji Won di awal syuting. Mereka berhasil mengatasi kecanggunagn tersebut setelah saling mengirim pesan usai "My Liberation Notes" ditayangkan.

Son Suk Ku menuturkan, "Ji Won dan aku memiliki perbedaan usia sekitar 9-10 tahun dan dia adalah seorang wanita. Dia adalah tipe orang yang banyak berpikir dan fokus."


"Aku pikir kami tidak langsung dekat. Kami menjadi dekat dengan sangat lambat. Kami dekat setelah siaran karena banyak berbicara di grup chat seperti yang dilakukan oleh pemirsa," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "(Kami mengatakan hal-hal seperti), 'Apakah kamu menonton ini?' dan kami akan mengirim screenshot komentar dan berkata, 'Mereka mengomentari adegan ini seperti ini'."

"Jadi aku pikir kami semakin dekat karena kami sering berbicara seperti itu. Bahkan saat ini kita kadang-kadang saling menelepon dan bertanya apa yang dilakukan satu sama lain," tandasnya.

Sementara itu, "My Liberation Notes" menuai banyak pujian karena dianggap menghadirkan alur realistis yang relate dengan kehidupan banyak orang. Bahkan tak sedikit penggemar yang menganggapnya sebagai mahakarya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait