Kim Ji Won Punya Misi Khusus Bintangi 'My Liberation Notes', Akhirnya Temukan Pelajaran Berharga
Instagram/jtbcdrama
TV

Dalam pemotretan bersama Marie Claire Korea, Kim Ji Won mengungkapkan misi khusus membintangi 'My Liberation Notes' yang tamat belum lama ini. Apa pelajaran yang didapat?

WowKeren - Kim Ji Won telah didapuk menjadi wajah Marie Claire Korea edisi bulan Juli. Selain melakukan pemotretan bertema monokrom elegan, aktris kelahiran 1993 itu membicarakan tentang aktingnya di "My Liberation Notes" yang sudah tamat beberapa waktu lalu.

Dalam "My Liberation Notes", Kim Ji Won memerankan Yeom Mi Jung, anak bungsu di keluarganya. Introvert dan pemalu, Yeom Mi Jung berusaha untuk membebaskan dirinya dari kehidupan monokrom yang suram. Kisah cintanya dengan Tuan Gu (Son Suk Ku) menjadi salah satu daya tarik drama ini.

Setelah terlibat dalam drama ini, Kim Ji Won tidak menduga bahwa karakternya akan seperti yang digambarkan dalam drama. Meski sudah punya gambaran soal kehidupan datar Yeom Mi Jung, ia mengembangkan pendapatnya soal karakter tersebut.

"Sekarang semuanya sudah berakhir, aku sadar Mi Jung lebih sendirian dan kesepian daripada yang pernah kubayangkan, dan dia seseorang yang mengalami lebih banyak hal di dalam," kata Kim Ji Won.


Sebelum memulai proyek ini, Kim Ji Won mengungkap misi khusus ingin merasakan kedalaman dan keluasan yang belum pernah ia capai. Lewat "My Liberation Notes", aktris cantik tersebut menemukan pelajaran berharga.

"Aku memulai proyek ini dengan keinginan merasakan kedalaman dan keluasan yang belum pernah dicapai Kim ji Won sebelumnya," ungkap Kim Ji Won. "Dan aku bisa belajar apa kekuatan yang melindungiku adalah dengan bertindak jujur dan transparan layaknya Mi Jung."

Lebih lanjut, Kim Ji Won belajar tentang memutuskan untuk tetap kuat ketika berusaha mengubah sesuatu. Di sisi lain, ia harus menerima jika perubahan tidak bisa terjadi seketika.

"Bahkan jika mengubah banyak hal, aku tidak dapat mengubah hal-hal seperti keinginanku. Tapi kupikir penting memutuskan melakukan itu, dan ketika arus air datang, aku memutuskan untuk terus berenang tanpa tersapu kembali seperti sebelumnya," pungkas Kim Ji Won.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait