tvN Mendadak Pamer Momen Son Suk Ku di Drama Ini, Kode Season 2?
TV

tvN sontak langsung membuat penasaran lantaran mendadak membagikan sederet momen Son Suk Ku pada salah satu dramanya ini melalui Instagram pribadi, kode adanya musim 2?

WowKeren - Son Suk Ku saat ini diketahui menjadi aktor yang tengah ramai disorot oleh publik Korea Selatan hingga internasional. Hal ini karena Son Suk Ku menunjukkan pesona memukaunya sebagai Mr. Gu di drama JTBC "My Liberation Notes".

Tak hanya menunjukkan kemampuan akting di "My Liberation Notes", Son Suk Ku juga membintangi film layar lebar "The Roundup" yang merupakan musim 2 dari "The Outlaws". Film "The Roundup" diketahui menjadi salah satu yang paling laris di bioskop Korea Selatan bahkan juga ditayangkan di luar negeri.

Hari ini, Jumat, 17 Juni, tvN sontak langsung membuat kaget lantaran mendadak membagikan cuplikan adegan Son Suk Ku di salah satu drama yang ia bintangi. Pada 2019 lalu, Son Suk Ku membintangi drama "Designated Survivor: 60 Days" yang ditayangkan di tvN.

"Pria seksi kami Son Suk Ku-ssi..," tulis tvN pada unggahan tersebut.


Unggahan tvN yang mendadak merilis cuplikan adegan drama di 2019 ini tentu langsung membuat para penggemar bertanya-tanya. Penggemar sampai mengira akan adanya musim 2 dari "Designated Survivor: 60 Day" setelah 3 tahun lamanya.

"Toloooong musim 2," pinta salah seorang penggemar. "Aku sangat cinta karakternya di Designated Survivor," aku lainnya. "Oh astaga, apakah Musim 2 sudah direncanakan? Kami sangat menantikannya. Berharap akan mendengar kabar bagus tentang itu segera," pinta lainnya. "Musim 2 akan datang?" tanya lainnya.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah tvN mengkode adanya "Designated Survivor: 60 Days" musim 2 karena mendadak membagikan momen Son Suk Ku. Masih belum terdapat kabar adanya musim 2 pada drama tersebut.

Sementara itu, Son Suk Ku sendiri akan menunjukkan pesonanya yang baru pada serial original Netflix "D.P." musim 2. Ia akan kembali menunjukkan pesona sebagai Kapten Lim Ji Seob, ajudan baru dari DIP atau Departemen Investigasi Pusat. Tak sabar!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait