Son Suk Ku Heran 'My Liberation Notes' Awalnya Dapat Respons Bagus
Naver
TV

'My Liberation Notes' pada akhirnya menuai kesuksesan engan catatan rating tinggi mencapai 6,7 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Min Ki dan Lee El itu menuai banyak pujian.

WowKeren - Son Suk Ku belum lama ini muncul di channel YouTube ESQUIRE Korea di mana sang aktor ganteng membahas beberapa proyek akting yang pernah dibintanginya. Salah satunya adalah "My Liberation Notes" saat ia berperan sebagai Mr. Gu.

Son Suk Ku awalnya menyaksikan video ketika dirinya syuting adegan untuk sulit mendapatkan topi Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) di "My Liberation Notes". "Aku ingat sutradara berusaha keras dalam adegan ini," ungkap Son Suk Ku.

"Karena sebenarnya itu tidak terlihat bagus jika aku syuting menggunakan kawat. Aku berlatih bagaimana melakukannya dengan kawat sehari sebelum syuting. Tapi aku harus mencoba dengan kabel yang sebenarnya untuk mendapatkan bidikan terbaik," imbuh Son Suk Ku.

Son Suk Ku kemudian mengakui bahwa dia heran "My Liberation Notes" awalnya tidak direspons dengan baik oleh penonton. "Aku suka setiap drama atau film yang kukerjakan. Tapi aku sangat terikat dengan yang satu ini," curhat Son Suk Ku.


Son Suk Ku Heran \'My Liberation Notes\' Awalnya Tak Direpons Baik

Source: Naver

"Jadi aku membaca setiap komentar sejak awal. Aku bertanya-tanya mengapa itu tidak mendapatkan reaksi yang sangat bagus, meskipun menurutku itu sangat menarik. Jujur pada awalnya," ungkap Son Suk Ku. Son Suk Ku menambahkan, "Tapi sutradara berkata kita harus menunggu dan melihat.

Dan kemudian mulai dari adegan ini, di mana Tuan Gu mendapatkan topi Mi Jung dengan enyeberangi sungai. Bagaimana aku harus meletakkannya?" "Aku merasa hatiku mulai terbuka. Jadi drama ini terasa seperti makhluk hidup. Lagunya terlalu bagus. 'Aku menyembahmu, aku menyembahmu, aku menyembahmu," sambung Son Suk Ku.

Sementara itu, "My Liberation Notes" pada akhirnya menuai kesuksesan engan catatan rating tinggi mencapai 6,7 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Min Ki dan Lee El itu menuai banyak pujian karena kisahnya yang membuat para penonton merasa terhubung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait