Ridho Ilahi Sebut Justru Kebanjiran Job Usai Putus dari Dinar Candy, Beber Alasan Diam Tak Koar-koar
instagram/dinar_candy
Selebriti

Ridho Ilahi sebut jika tudingan bakal sepi job jika putus dari Dinar Candy tak terbukti dan justru terjadi sebaliknya, ungkap alasan ini pilih diam dan tak pamerkan soal pencapaiannya.

WowKeren - Ridho Ilahi diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan DJ Dinar Candy. Namun sayangnya hubungan tersebut tak bertahan lama. Meski sempat digadang-gadang akan segera bertunangan, Ridho dan Dinar justru putus di tengah jalan.

Usai resmi putus, Ridho Ilahi kini menepis tudingan miring yang sempat dialamatkan kepadanya. Yakni ia dituding akan kekurangan atau sepi job jika tak lagi berpacaran dengan Dinar Candy. Namun Ridho Ilahi kini menyebut dugaan tersebut salah besar.

Sebaliknya, Ridho justru menyebut dirinya kebanjiran job usai kabar putus dari sang DJ. Namun Ridho mengaku enggan banyak berkomentar dan balik melayangkan pembelaan menohok kepada haters untuk melihat hasilnya sendiri.

“Aku kemarin dibilang putus sama Dinar jadi sepi job, sekarang putus dari Dinar banjir job. Enggak mau banyak omong, tinggal lihat sendiri aja hasilnya," kata Ridho kepada rekan media dalam acara launching ED'COS di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6).

Namun Ridho menegaskan jika ia enggan koar-koar terkait pencapaian tersebut. Menurutnya hal itu masih belum mencapai dari standar yang ditetapkannya.


Kendati demikian, Ridho mensyukuri rezeki yang menurutnya kini tengah mengalir deras. “Buat apa aku pamer, kalau ini pencapaian masih jauh dari kata sukses. Karena sukses bagi aku itu go international, punya prestasi banyak, itu baru bisa bangga. Tapi untuk rezeki, aku merasa untung terus, Alhamdulilah,” ucapnya.

Karena itu Ridho Ilahi tak ingin banyak menanggapi ocehan miring orang lain kepadanya. Aktor 36 tahun ini memilih menjadikannya sebagai cambuk untuk lebih fokus menggapai kesuksesan.

“Maksudnya, biarkan aja deh. Mungkin itu jadi cambukan buat aku biar kerja lebih keras lagi. Karena enggak mungkin, ‘hai guys hari ini aku syuting’. Aku enggak mau kayak gitu. Aku enggak mau cari sensasi, aku cuma mau prestasi,” tegasnya.

Sementara itu terkait hubungannya dengan Dinar Candy, Ridho mengatakan jika mereka masih menjalin komunikasi dengan baik meski tak lagi berstatus pacaran. Ridho menyebut jika dirinya dan Dinar masih bertemu juga ngobrol bersama.

“Kemarin sempat video call. Tiba-tiba, ternyata ada kak Paula tanya 'gimana sama Dinar?' Oh baik-baik aja. 'Enggak balikan?' Belom, tapi kita udah komunikasi, bertemu, ngobrol," ungkapnya. "Kalau sayang sih masih sayang. Masalahnya ada yang harus dikelarin sama dia," pungkas Ridho Illahi lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru