Via Vallen Pamer Pas Foto Bareng Chevra Yolandi , Ledek Diri Sendiri Gara-gara Ini Malah Bikin Gemas
Instagram/viavallen
Selebriti

Isyaratkan semakin dekat dengan momen pernikahan, Via Vallen asyik pamer momen pembuatan pas foto untuk buku nikah dengan Chevra Yolandi. Caranya saat ledek diri sendiri karena perbedaan ini justru bikin gemas.

WowKeren - Via Vallen dan Chevra Yolandi telah menggelar acara tunangan resmi pada tanggal 6 Mei 2022. Kini momen pernikahan mereka agaknya sudah semakin dekat. Hal ini ditandai dengan unggahan terbaru Via yang diduga tengah memamerkan persiapannya yakni dengan membuat pas foto berlatar belakang biru yang umum digunakan untuk buku nikah.

Via Vallen blak-blakan memamerkan momen saat dirinya dan Chevra tengah mengabadikan foto diduga pas foto untuk persyaratan buku nikah tersebut. Via dan Chevra nampak sama-sama menggunakan atasan berwarna putih. Keduanya pun bersiap untuk berfoto dengan background berwarna biru.

Namun berbeda dari cara artis lain saat pamer pas foto untuk buku nikah, Via justru mengabadikan potretnya dengan gaya yang kocak. Ia terlihat berusaha menggapai bagian atas kepala sang kekasih yang semakin menunjukkan perbedaan tinggi badan di antara mereka.

Via pun mengabadikan potret tersebut dengan ekspresi lucu senyum dan melirik. Sementara itu melihat tingkah sang kekasih, Chevra nampak tersenyum semringah.


Tak hanya gayanya yang kocak, Via juga menjadikan foto tersebut untuk meledek dirinya sendiri. Via berseloroh jika perbedaan tinggi badan mereka bak membuatnya terlihat seperti sedang berjongkok. “Mohonn maaf akuu emang rada jongkokk potonyaa,” kelakar pelantun lagu “Sayang” ini.

Terang saja unggahan Via Vallen diserbu dengan beragam reaksi dari publik. Sebagian besar dibuat ngakak serta gemas dengan candaan Via terkait perbedaan tinggi badannya dengan Chevra Yolandi.

Sementara sebagian lagi lebih antusias melihat foto Via terkait persiapan pernikahannya. Via yang diduga kuat tengah membuat pas foto untuk buku nikah sontak banjir doa agar segala persiapannya berjalan lancar hingga momen pernikahan tiba.

Yg penting cantikk,” komentar akun @mares*****. “Aw aw aw aw foto buku nikah ya kak via,” sedang celetuk @erni*****. “Cieee, smg lancar smpe hr H y chevia amin,” tulis akun @hasana*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait