Lee Sang Yeob Dibocorkan Tumbang di Depan Seo Ye Ji, Fans 'Eve' Heboh Minta Agar Tak Tewas Dulu
TV

Dalam foto cuplikan adegan terbaru 'Eve', Lee Sang Yeob terlihat terkapar di hadapan Seo Ye Ji saat berusaha menyelamatkan. Penggemar khawatir karakter kesayangan mereka itu tewas.

WowKeren - Sebelum "Eve" menayangkan episode 12, tvN mengunggah cuplikan adegan yang cukup menegangkan. Kali ini, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) ditunjukkan terkapar di depan Lee Ra El (Seo Ye Ji).

Mengusung roman misteri, "Eve" menceritakan kisah di balik gugatan perceraian senilai 2 triliun won dari keluarga chaebol. Lee Ra El yang menjadi pusat gugatan perceraian tersebut rupanya sudah mempersiapkan selama 13 tahun sebagai sebuah cara untuk membalas dendam.

Dalam "Eve", Seo Eun Pyung jatuh cinta kepada Lee Ra El yang merupakan putri dari pria yang seperti ayahnya sendiri dan mencoba melindunginya. Karena Lee Ra El, Seo Eun Pyung memasuki dunia musuh yang korup terkait Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) sebagai target kehancuran.

Bagi Seo Eun Pyung, Lee Ra El adalah prioritas dan tujuannya untuk membuat wanita itu tetap aman. Cuplikan gambar terbaru memperlihatkan harga yang harus dibayar Seo Eun Pyung lantaran ingin melindungi Lee Ra El.


Lee Sang Yeob Dibocorkan Tumbang di Depan Seo Ye Ji, Fans \'Eve\' Heboh Minta Agar Tak Tewas Dulu

Source: tvN

Seo Eun Pyung terlibat perkelahian menegangkan dengan sosok misterius di hadapan Lee Ra El. Kemudian di foto lain tampak Seo Eun Pyung tumbang ke tanah semenara Ra El menatap ke arah lain. Muncul pertanyaan yang tega melakukan itu kepada Seo Eun Pyung, akankah ia bertahan?

Foto adegan dramatis "Eve" ini sukses membuat penggemar histeris. Terlukanya Seo Eun Pyung sebagai karakter kasayangan pemirsa telah memicu kehebohan. Khawatir berat, mereka berharap agar karakter yang dimainkan Lee Sang Yeob ini tidak tewas.

"Nooooooo dia tidak boleh mati. Drama ini butuh happy ending bestie," kata seorang fans. "Andweee pak dewan kesayangan," ujar fans lain. "Apa dia benar-benar meninggal? Atau terluka parah?" seru yang lain.

Sementara itu, episode terbaru "Eve" dapat disaksikan pada malam hari ini Kamis (7/7). Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru