Terlalu Dibuat-Buat, Teori 'Twenty-Five, Twenty-One' Ini Bikin Kim Tae Ri Ngakak
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Tae Ri turut mengomentari salah satu teori pemirsa 'Twenty-Five, Twenty-One'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Ri melakukan wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama "Twenty-Five, Twenty-One". Salah satu topik yang dia bahas adalah soal teori lucu tentang Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Sebagaimana diketahui, Kim Tae Ri berperan sebagai atlet anggar yang bernama Na Hee Do. Di setting masa kini, Na Hee Do memiliki seorang putri yang bernama Kim Min Chae.

Marga "Kim" di nama putri Na Hee Do sukses membuat pemirsa overthinking sejak awal. Mereka pun menciptakan berbagai macam teori, termasuk meyakini bahwa nama asli Baek Yi Jin adalah Kim Baek Yi Jin.

Karena terlalu dibuat-buat, teori ini sukses membuat Kim Tae Ri tertawa terbahak-bahak. Dia berkomentar, "Itulah yang sangat mengejutkanku. Keinginan untuk menyatukan pasangan ini sangat besar. Aku menonton drama dengan perasaan menggenggam sedotan. Itulah cinta."


Dia melanjutkan, "Aku sangat mencintai pasangan ini dan aku harap mereka melakukannya dengan baik. Nama putri yang didaftarkan adalah Kim Min Chae, tapi keinginan untuk (menyangkal bahwa ayahnya adalah orang lain) sangat mengejutkan dan cukup baru."

Kim Tae Ri kemudian berkata, "Aku tertawa paling keras saat membaca teori itu. Teori nama Yi Jin adalah Baek Yi Jin, nama keluarganya adalah Kim. Jadi nama lengkapnya adalah Kim Baek Yi Jin. Aku selalu tertawa terbahak-bahak jika teringat teori itu."

Terakhir, Kim Tae Ri mengungkap rasa syukurnya atas kesuksesan drama ini. Dia berkata, "Awalnya aku tidak bekerja dengan harapan seperti itu, dan aku tidak pernah membayangkannya. Aku tidak tahu bahwa aku akan menerima begitu banyak cinta."

Sementara itu, slot tayang "Twenty-Five, Twenty-One" akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait