Dialog Viral 'Business Proposal' Bak Terjawab di 2 Drama yang Tengah Tayang, Setuju?
SBS
TV
Drakor Business Proposal

Para penggemar langsung ramai membahas mengenai salah satu dialog populer di SBS 'Business Proposal' yang seakan terjawab pada 2 drama berbeda saat ini. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Drama SBS "Business Proposal" diketahui telah tamat cukup lama. Namun, drama ini tampaknya masih sangat berkesan hingga membuatnya kerap dibahas oleh para penggemar di media sosial.

SPOILER

Baru-baru ini, penggemar kembali membahas mengenai salah satu pemeran "Business Proposal" yakni Seo Hye Won. Ia diketahui mengejutkan karena menjadi salah satu cameo di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Seo Hye Won memberikan penampilan spesial sebagai Choi Da Hye di episode 11 untuk kasus pemenang lotre. Choi Da Hye diceritakan adalah orang ketiga di rumah tangga seseorang. Karakternya sukses membuat jengkel para penggemar.

Sebelumnya, Seo Hye Won juga mendapatkan sorotan karena tampil di drama tvN "Alchemy of Souls". Meski tak muncul sejak awal, peran Seo Hye Won di "Alchemy of Souls" pun sangat penting.


Seo Hye Won berperan sebagai So I yang akan berpura-pura menjadi Jin Bo Yeon, kakak Arin Oh My Girl di "Alchemy of Souls". Peran Seo Hye Won lagi-lagi disambut kesal oleh para penggemar.

Para penggemar sontak langsung iseng menghubungkan 2 karakter baru Seo Hye Won dengan dialog populernya di "Business Proposal". Pada drama itu, Seo Hye Won diketahui membuat tertawa karena dialog "I have no chingu" atau "aku tidak punya teman". Dialog ini diketahui sukses viral di media sosial.

Penggemar menyebutkan bahwa alasan Seo Hye Won di "Business Proposal" tak punya teman seakan terjawab di 2 drama barunya. Penggemar merasa bahwa sangat wajar ia tak memiliki teman dengan karakter membuat murka di "Extraordinary Attorney Woo" dan "Alchemy of Souls".

"Dear mba2 Jaksel, pantesan you don't have chingu BECAUSE YOU PELAKOR, YOU KNOW???" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Di alchemy of souls ngambil identitas orang, makin don't have chingu aja dia," kata lainnya. "Mbak2 jaksel reinkarnasinya knapa mirip2 semua si karakternya slalu bikin ga ada yg pngen jd chingu lo asli," terang lainnya. "Dear mba mba jaksel, pantesan you don't have chingu BECAUSE DI KEHIDUPAN MASA LALU YOU PENCURI, YOU KNOW?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait