Ahn Hyo Seop Bikin Kaget Masih Ingat Warna Sandal Kim Sejeong di 'Business Proposal
Instagram/sbsdrama.official
TV

Ahn Hyo Seop rupanya juga masih ingat warna high heels milik Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dalam adegan romantis 'Business Proposal' ketika karakternya harus memasangkannya.

WowKeren - Meskipun "Business Proposal" sudah lama tamat, Netflix rupanya masih gencar merilis konten-konten menarik seputar drama itu. Yang terbaru, Netflix merilis video wawancara milik Ahn Hyo Seop di mana sang aktor ganteng mengikuti kuis fans super.

Dalam kuis ini, Ahn Hyo Seop akan diberi beberapa pertanyaan seputar detail dari "Business Proposal". "Kudengar jumlah hadiah yang diberikan kepada para fan akan didasarkan pada banyaknya pertanyaan yang kujawab benar, jadi, aku akan berusaha sebaik mungkin," ujar Ahn Hyo Seop.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Ahn Hyo Seop adalah tentang warna sandal kerja Shin Ha Ri (Kim Sejeong) di "Business Proposal". Sang aktor ganteng bahkan tak ragu sama sekali atas jawabannya.

"Aku juga tahu jawabannya. C. Putih dan biru. Ada alasan mengapa aku mengingat ini. Tae Mu (karakter yang dimainkan Ahn Hyo Seop) terkena salah satu sandalnya di awal drama. Itu membuatnya kesal, dan dia mengejarnya sambil memegangnya," ujar Ahn Hyo Seop.


"Itu sandal Ha Ri, tetapi dia memegangnya di sebagian besar adegan. Itu sebabnya aku mengingatnya. Aku harus banyak berlari untuk adegan itu, jadi masih mengingatnya," imbuh Ahn Hyo Seop.

Namun ketika ditanya tentang high heels Shin Ha Ri pada adegan romantis ketika Kang Tae Mu memasangkannya, Ahn Hyo Seop juga menjawab dengan benar. "Yang ini agak sulit. Seingatku, warnanya krem. Apa itu benar?" jawab Ahn Hyo Seop.

Kemudian adegan mengikat tali sepatu Shin Ha Ri di tepi pantai, Ahn Hyo Seop juga mengingat sisi mana ia melakukannya. "Aku duduk di sebelah kirinya, jadiā€¦ Sepatu kiri Ha-ri. Benar, bukan?" jawab Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop langsung mendapat pujian dari tim Netflix. "Kau tahu, pikirkanlah. Aku tepat di sampingnya. Kalau begitu, dia tak akan melakukan ini," tutur Ahn Hyo Seop.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop akhirnya mendapatkan nilai sempurna dalam permainan super fans "Business Proposal". Kemampuan sang aktor itu sekali lagi menunjukkan bahwa dirinya memang benar-benar mirip dengan Kang Tae Mu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru