Bikin Cemburu, Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye Disebut Terlalu Banyak Ciuman di 'Kiss Sixth Sense'
Disney Plus
TV

Dalam jumpa pers 'Kiss Sixth Sense', Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye disebut terlalu banyak melakukan ciuman hingga membuat aktor ini merasa cemburu. Begini kisah selengkapnya.

WowKeren - Menjelang tayang, "Kiss Sixth Sense" menggelar jumpa pers pada Rabu (25/5). Kesempatan spesial itu dihadiri para aktor utama seperti Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, Kim Ji Suk hingga sutradara Nam Ki Hoon.

Diangkat dari webtoon terkenal, "Kiss Sixth Sense" menceritakan romansa memusingkan antara Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) dan Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang). Meski sekantor, Hong Ye Sul tidak mengenal Cha Min Hoo selain sebagai atasan inspiratif namun sulit didekati. Itulah mengapa Hong Ye Sul kebingungan saat melihat mereka tidur bersama di masa depan saat tidak sengaja berciuman dengan Cha Min Hoo.

Memperkenalkan karakternya, Seo Ji Hye menceritakan tentang kemampuan Hong Ye Sul bisa melihat masa depan lewat sentuhan bibir. Terlepas dari itu semua, Hong Ye Sul adalah sosok pekerja keras di kantor meski acap kali merasa kecil di hadapan Cha Min Ho.

Seo Ji Hye berkomentar, "Aku suka perasaan yang timbul karena naskahnya, dan karena karakternya tiga dimensi, jadi kupikir aku bisa menunjukkan berbagai aspek yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya."

Bikin Cemburu, Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye Disebut Terlalu Banyak Ciuman di \'Kiss Sixth Sense\'

Source: Instagram


Soal chemistry Seo Ji Hye dengan para aktor lain, ia memberikan skor melebihi sempurna saking puasnya. "Skor chemistry dengan para aktor adalah 120 dari 100. Suasana membuat kami saling membantu dengan sangat baik," ujar yang lain.

Di sisi lain, Kim Ji Suk pemeran Lee Pil Yo mantan Hong Ye Sul tidak sepakat dengan skor chemistry Seo Ji Hye. Dengan menggoda, Kim Ji Seok mengungkap telah merasa dibikin cemburu melihat interaksi para pemeran utama yang terlalu banyak berciuman.

"Aku hanya ingin memberikan 119 poin. Minus 1 poin karena kecemburuanku," ujar Kim Ji Suk. "Ada begitu banyak ciuman Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye seperti judul dramanya."

Sambil tertawa, Kim Ji Suk menambahkan, "Mereka bahkan berciuma di rumah, di kantor, dan di dapur. Mantan pacarku sering mencium bosku, jadi aku tidak ingin memberinya nilai sempurna."

Sementara itu, "Kiss Sixth Sense" akan disiarkan secara eksklusif di Disney +. Drama ini mulai dapat disaksikan pada hari ini, Rabu (25/5).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait