Kim Sae Ron Kembali Muncul di Episode 9 'Kiss Sixth Sense' Pasca Nyetir Mabuk Tuai Kritik
TV
Kim Sae Ron Nyetir Saat Mabuk

Setelah membuat kehebohan dengan skandal DUI, Kim Sae Ron tetap muncul sebagai cameo 'Kiss Sixth Sense'. Bukan kali pertamanya, kemunculan aktris tersebut menuai kritik pedas.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pemirsa sempat dihebohkan dengan episode pertama "Kiss Sixth Sense" yang menampilkan Kim Sae Ron sebagai cameo. Padahal berita aktris cantik kelahiran 2000 itu tersandung skandal menyetir dalam pengaruh akohol (DUI) sedang hangat-hangatnya.

Setelah muncul di episode pertama, rupanya Kim Sae Ron kembali menjadi cameo "Kiss Sixth Sense" lengkap bersama Lee Jae Wook. Di episode 9 yang tayang pada Selasa (21/6), Kim Sae Ron dan Lee Jae Wook kembali diperlihatkan ketika pemeran utama Hong Ye Sul (Seo Ji Hye) menerima undangan menonton film "Haru".

Meskipu kemunculan Kim Sae Ron hanya sebentar dan menjadi bagian kecil dari cerita, hal ini rupanya menuai reaksi keras. Kendati hanya muncul di layar lebar di dalam drama yang tidak bersinggungan langsung dengan jalan cerita, beberapa pihak melayangkan kritik pedas menganggap itu tidak seharusnya ditayangkan.

"Penampilan Kim Sae Ron singkat, tapi cukup untuk mematahkan imersi karena sebulan lalu dia menyebabkan kehebohan besar karena mengemudi dalam keadaan mabuk," kata salah satu reporter setempat.


Kim Sae Ron Kembali Muncul di Episode 9 \'Kiss Sixth Sense\' Pasca Nyetir Mabuk Tuai Kritik

Source: Disney+

Reporter tersebut berpendapat bahwa tim produksi "Kiss Sixth Sense" harusnya dihapus. Karena dengan adanya skandal, tidak jelas apakah wajah Kim Sae Ron seharusnya muncul dalam sebuah karya atau tidak.

"Bahkan itu adalah proyek pra-produksi dan adegan penting yang tidak bisa dihapus, tidak jelas apakah adegan itu harus ditayangkan meskipun menghambat pendalaman pemirsa dan menyebabkan ketidaknyamanan," lanjutnya.

Bukan hanya kemunculan Kim Sae Ron yang dianggap masalah serius, media mengungkap ada rumor sang aktris akan kembali aktif di industri. Padahal skandal DUI-nya masih belum mereda atau terselesaikan.

"Karena ada rumor dia akan kembali bergerak pada akhir tahun, penampilan Kim Sae Ron di 'Kiss Sixth Sense' bukanlah masalah sederhana," tutupnya.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts