Yoon Kye Sang Tertekan Sering Ciuman Hot Dengan Seo Ji Hye di 'Kiss Sixth Sense'
Naver
TV

Yoon Kye Sang mengungkap rasanya beradu akting dengan Seo Ji Hye. Keduanya pertama kali bertemu lewat proyek drama 'My 19 Year Old Sister in Law' sekitar 18 tahun yang lalu.

WowKeren - Yoon Kye Sang telah sukses menyapa penonton lewat drama "Kiss Sixth Sense". Aktor kelahiran tahun 1978 itu berperan sebagai Cha Min Hoo, yang menggunakan panca inderanya yang luar biasa untuk membaca pertanda dan dikenal sebagai "dewa periklanan".

Dalam wawancara belum lama ini, Yoon Kye Sang mengungkap rasanya beradu akting dengan Seo Ji Hye. Keduanya pertama kali bertemu lewat proyek drama "My 19 Year Old Sister in Law" sekitar 18 tahun yang lalu.

"Itu sangat bagus. Seo Ji Hye adalah seorang pemula berusia awal 20-an, dan itu adalah pertama kalinya aku berakting. Kami bertemu lagi, dan itu luar biasa. Pada awalnya, aku mendapat banyak bantuan dari Ji-hye. Dia sangat pandai berakting sebagai rococo," ungkap Yoon Kye Sang.


Secara khusus, Yoon Kye Sang juga membahas tentang banyaknya adegan ciuman hotnya dengan Seo Ji Hye di "Kiss Sixth Sense". "Napas romansanya sangat bagus. Kupikir ada adegan di mana aku telah menciumnya berkali-kali. Aku makan begitu banyak obat kumur sehingga hanya bisa mengingat rasanya nanti," tutur Yoon Kye Sang.

Yoon Kye Sang melanjutkan, "Aku dapat melakukan percakapan karena aku sedikit lebih tua. Jika mereka adalah aktor muda, itu akan sedikit memalukan atau tidak biasa, tetapi aku telah berakting untuk waktu yang lama, jadi senang bisa berbicara dengan nyaman tentang akting dalam pengaturan seperti itu."

"Aku berhati-hati jika ada adegan ciuman. Kami berbicara tentang 'Haruskah aku melakukan ini?" imbuh sang aktor. Yoon Kye Sang pun tak menampik bahwa ia merasa tertekan karena banyaknya adegan ciuman hot yang dijalaninya. "Setelah itu, kami sering berciuman seperti berjabat tangan,: tutup Yoon Kye Sang.

Sementara itu, "Kiss Sixth Sense" menceritakan tentang Hong Ye Sul (Seo Ji Hye), wanita dengan kemampuan supernatural untuk melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru