Dewi Persik Tak Suka dengan Angga Wijaya yang Cerewet, Menyesal Menikah Lewat Taaruf?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik pernah blak-blakan mengaku tak menyukai sifat Angga Wijaya yang menurutnya begitu cerewet. Lantas benarkah kini Depe menyesal menikah lewat jalur taaruf?

WowKeren - Belum lama ini Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Dewi Persik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu. Lantas kini rumah tagga yang mereka bina dari tahun 2017 tengah berada di ujung tanduk.

Kabar tersebut tak ayal membuat warganet kembali ramai menyoroti berbagai curhatan Dewi Persik selama menjadi istrinya Angga. Salah satunya saat perempuan yang akrab disapa Depe ini menjadi bintang tamu di podcast-nya Maia Estianty.

Pada kesempatan itu, Depe mengaku tak suka dengan pria yang cerewet. Ia pun bingung untuk menyikapi sikap Angga yang demikian. Hingga akhirnya tak jarang mereka saling bertengkar.

"Jadi kalau si Aa itu maunya yang i love you, gak bisa Dewinya gitu bun, jadi kebanyakan drama akhirnya," ungkap Depe. "Nih bun ya, aku tuh paling gak suka sama laki-laki yang cerewet."



Maia yang mendengar pernyataan Depe tersebut lantas merasa heran. "Lah kenapa dikawin?" tanya Maia. "Dulu Aa gak kayak gitu, tahun kedua, tahun ketiga, oh orangnya cerewet ya ternyata," jawab Depe.

Rupanya Depe menikah dengan Angga melalui proses taaruf. Sehingga selama ini Depe merasa kurang bisa memahami suaminya tersebut karena masa perkenalan mereka yang singkat. "Jadi orang yang menikah taaruf itu ada plus minusnya bun, jadi minusnya itu aku tidak bisa memahami dia secara keseluruhan," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut kini viral di media sosial dan menuai beragam tanggapan warganet. "Maaf2 ini klo mnurut saya keduanya salah sih . dn saran sya lain kali cari pasangan yg emang bukan dunia entertaint atau org trdekat," tulis seorang netter. "Bilang sj tdk bs mnrm keadaan suami apa adanya," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts