Seo Ji Hye Diincar Penguntit, Rahasia Yoon Kye Sang di 'Kiss Sixth Sense' Bakal Terungkap?
TV

Di episode terbaru 'Kiss Sixth Sense' mendatang, tim produksi menambahkan ketegangan di mana Yoon Kye Sang berusaha menyelamatkan Seo Ji Hye dari penguntit yang mengancamnya. Akan ada rahasia yang terungkap?

WowKeren - Drama original Disney+, "Kiss Sixth Sense" akan menyisipkan kisah mendebarkan di antara romansa kedua karakter utamanya. Adegan thriller ini disebut akan membantu karakter Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye menjadi lebih terbuka.

Berdasar web novel yang diadaptasi jadi webtoon terkenal, "Kiss Sixth Sense" menceritakan perempuan dengan kemampuan membaca masa depan lewat sentuhan bibir bernama Hong Ye Sul (Seo Ji Hye). Suatu hari, Hong Ye Sul tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) lalu mendapatkan prediksi mereka bakal tidur bersama di masa depan.

Sebelumnya, seorang pria mencurigakan mengincar Ye Sul dan menguntitnya saat sedang berjalan sendiri di malam hari dan menempatkannya ke dalam situasi berbahaya. Di sisi lain, Min Hoo yang khawatir atas hilangnya Ye Sul pasca perdebatan mereka mencarinya.

Dalam foto potongan menunjukkan Min Hoo sedang mencari Ye Sul sebelum menemukannya. Kemudian pasangan ini sudah ada di jalan tiba-tiba sambil mengamati tanah. Diisyaratkan Min Hoo mencium bau obat-obatan aneh dengan indra penciumannya yang sensitif. Akankah Min Hoo bisa menyelamatkan Ye Sul dari bahaya sekali lagi?


Seo Ji Hye Diincar Penguntit, Rahasia Yoon Kye Sang di \'Kiss Sixth Sense\' Bakal Terungkap?

Source: Naver

Berjanji akan mengungkap segala pertanyaan pemirsa, tim produksi berkata, "Sampai saat ini, kami fokus pada romansa Min Hoo dan Ye Sul. Dalam prosesnya, ada insiden mendebarkan sebelum keduanya mengetahui kemampuan khusus satu sama lain."

Selain itu, tim produksi meminta pemirsa untuk setia selama empat episode "Kiss Sixth Sense" yang tersisa. Mereka menyampaikan akan ada rahasia terungkap di balik serangkaian peristiwa ini.

"Dengan demikian rahasia terakhir Min Hoo akan terungkap di pada Ye Sul. Kami harap pemirsa akan bersenang-senang menonton 4 episode tersisa untuk menebak rahasia apa di baliknya," lanjut tim produksi.

Sementara itu, episode "Kiss Sixth Sense" selanjutnya dapat disaksikan pada 22 Juni mendatang. Drama ini dirilis melalui aplikasi Disney+ setiap hari Rabu pukul 16:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru