Seo Ye Ji Diserang Istri Sah Yang Marah di 'Eve', Ketahuan Pelakor?
Naver
TV

Sebelumnya, Lee Ra El dengan sempurna memikat hati Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan memaksanya untuk memilihnya daripada sang istri Han So Ra (Yoo Sun).

WowKeren - "Eve" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (21/6). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini merilis foto adegan milik karakter Lee Ra El (Seo Ye Ji) dan Han So Ra (Yoo Sun) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya, Lee Ra El dengan sempurna memikat hati Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) dan memaksanya untuk memilihnya daripada sang istri Han So Ra. Han So Ra sangat marah karena suaminya tidak bersamanya di hari ulang tahunnya.

Di akhir episode 6 "Eve", Lee Ra El dengan sengaja memberi tahu Han So Ra bahwa menurutnya Kang Yoon Kyum sedang berselingkuh. Hal itu dilakukan Lee Ra El untuk memicu perselisihan di antara pasutri tersebut.

Dalam foto adegan untuk episode berikutnya, Han So Ra menatap tajam Lee Ra El. Ekspresinya yang tegas dipenuhi dengan kemarahan yang hebat, dan sepertinya dia berada di ujung tanduk.


Seo Ye Ji Diserang Istri Sah Yang Marah di \'Eve\', Ketahuan Pelakor?

Source: Naver

Han So Ra akhirnya menyerang dengan mendorong Lee Ra El ke dinding dan menekan lehernya dengan lengannya, menyebabkan ketegangan meningkat. Lee Ra El terlihat bingung, dan matanya terbelalak kaget.

Namun Lee Ra El sudah pasti tahu Han So Ra akan menunjukkan kemarahan seperti itu. Penonton mempertanyakan tentang mengapa Lee Ra El sang pelakor justru membawa perselingkuhan Kang Yoon Kyum ke permukaan.

Produser "Eve" menggoda, "Kemarahan Han So Ra akan mencapai puncaknya minggu ini. Tolong tunggu dan lihat bagaimana Han So Ra, yang telah mencapai semua yang dia inginkan, akan menanggapi dugaan perselingkuhan suaminya, Kang Yoon Kyum."

Sementara itu, "Eve" sejauh ini mencatat rating tertinggi mencapai 3,9 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini menuai beberapa kontroversi karena adegan menyiksa diri sendiri, pembahasan operasi alat kelamin wanita hingga adegan ranjang yang kelewat panas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait