Kep1er Bongkar Perubahan Sikap Anggota Sebelum dan Sesudah Jadi Kontestan 'Queendom 2'
Twitter/official_kep1er
TV

'Queendom 2' merupakan acara survival yang telah tayang di bulan Mei lalu dimana Kep1er berpartisipasi. Karena masih tergolong grup rookie, mereka memiliki perbedaan setelah bersaing bersama grup lainnya.

WowKeren - Berkesempatan untuk menjadi kontestan di acara survival "Queendom 2" setelah debut beberapa bulan berikutnya membuat Kep1er terus menuai perhatian. Girl grup tergolong rookie setelah terbentuk lewat ajang "Girls Planet 999" ini nyatanya mampu bersaing dengan sehat dan bersenang-senang bersama kontestan "Queendom 2" lainnya.

Para anggota berbicara tentang apa yang mereka peroleh dari tampil di "Queendom 2" Mnet ketika melakukan showcase comeback album barunya bertajuk "Doublast" pada Senin (20/6). Seperti diketahui, album "Doublast" dengan single utamanya "Up!" telah menjadi comeback Mereka kompak mengungkapkan jika ajang tersebut membuat para anggota semakin akrab.

"Ada beberapa bagian yang sulit secara fisik saat mempersiapkan 'Queendom 2' dan comeback kami pada saat yang sama, tetapi merupakan suatu kehormatan untuk bersama dengan senior favoritku," ungkap Mashiro Sakamoto.

"Kami tahu kelebihan satu sama lain karena tim kami telah bersama sejak 'Girls Planet 999'. Kami mengetahui ini lebih baik melalui 'Queendom 2'. Berkat ini, aku pikir kami memiliki lebih banyak chemistry daripada grup lain," ungkap Seo Youngeun.


Mengingat comeback Kep1er bersamaan dengan LOONA, Seo Youngeun juga menyinggung tentang hal ini. "Aku tahu Loona juga akan comeback hari ini. Kami saling berhubungan. Foto konsep mereka cantik, jadi saya menantikan kembalinya mereka. Aku ingin segera bertemu dengan mereka," tutur Seo Youngeun kemudian.

Seperti diketahui, LOONA juga merupakan salah satu kontestan acara "Queendom 2" bersama dengan Kep1er. Kedua girl grup ini saling mendukung satu sama lain meski bersaing di atas panggung "Queendom 2" kala itu.

Seo Youngeun membahas tentang kekuatan Kep1er yang membedakan mereka dari grup lain. "Para anggota memiliki chemistry yang baik, kepercayaan diri di atas panggung, dan kerja tim. Tolong perhatikan penampilan tarian energik di 'Up!'," ungkap Seo Youngeun.

"Aku selalu ingin mempersembahkan penampilan yang sempurna dengan anggotaku tanpa kehilangan niat awalku. Aku berharap banyak orang akan mengenali Kep1er melalui promosi 'Up!'," tutur Kang Yeseo.

"Aku ingin melampaui 100 juta penayangan dengan video musik 'Up!', dan saya ingin memenangkan tempat pertama di acara musik. Tolong cintai 'Up!'," tutur Xiaoting. Sementara itu, Mashiro Sakamotor juga membuat janji jika video musiknya mencapai 30 juta viewers maka akan menunjukkan video koreografi khusus kepadanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait