Ringgo Agus Blak-Blakan Sebut Sabai Morscheck Sebagai Kepala Rumah Tangga, Apa Alasannya?
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Ringgo Agus memberikan gambaran rumah tangganya dengan Sabai Morscheck. Ia berani menyebut sang istri sebagai kepala rumah tangga karena alasan berikut ini.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman mengaku karakter Abah dalam film "Keluarga Cemara 2" yang dibintanginya berbeda dengan sifat aslinya. Ia menyebut Abah punya sifat bijak, sementara dirinya tak seperti itu.

"Abah kan agak bijak walaupun kadang tidak, sedangkan Ringgo tidak bijak. Saya lebih sering mengganggu istri saya, anak-anak saya," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (20/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Itu ganggu benar-benar ganggu, nggak bisa lihat dia diam."

Sosok Abah diceritakan bisa menjadi pemimpin dalam rumah tangga. Hal itu pun jauh dari kehidupan Ringgo Agus.

"Apa ya, yang berkuasa, nggak tahu ya. Kalau di keluarga Cemara adil ya, maksudnya kelihatan masing-masing," ungkap Ringgo. "Kalau di rumah saya sendiri, istri berkuasa sekali."


Ringgo lalu memberikan gambaran tentang rumah tangganya bersama Sabai Morscheck. Disebutkan bahwa Sabai yang mengatur berbagai hal yang direncanakan untuk keluarga kecil mereka.

"Apa yang dia mau saya harus setuju, tapi apa yang saya mau selain yang dia mau, harus ada persetujuan dia," jelas Ringgo.

Gara-gara itu, Ringgo menganggap Sabai sebagai kepala rumah tangga. "Jadi istri saya tuh jauh lebih berkuasa. Kepala keluarganya istri saya, Sabai adalah Abah bagi saya," pungkas aktor 39 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru