Haji Faisal Bongkar Tiara Marleen Bohong Soal Hadiah Uang 5 Juta, Ternyata Cuma Segini?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Haji Faisal menegaskan kalau ia sekeluarga tak pernah meminta apapun dari Tiara Marleen. Ia juga membeberkan jumlah uang sesungguhnya yang diberikan Tiara ketika datang ke rumah.

WowKeren - Ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, hingga kini masih bersikeras tak bisa memaafkan Tiara Marleen. Meski Tiara nangis-nangis minta maaf, Haji Faisal tak mencabut laporan dan tetap ingin proses hukum terus berjalan.

"Tidak damai, lanjut kasus ini," tegas Haji Faisal. "Kurang layak untuk saya terima. Saya belum ada terpikir untuk menempuh jalur damai karena ini prosesnya masih panjang karena saya harus bicara dengan keluarga saya pak Sandi, kan harus bicara dengan lawyer saya juga."

Tak cuma itu, Haji Faisal juga membahas soal Tiara mengaku memberikan uang Rp5 juta. Ia menyentil kebohongan Tiara dan membeberkan jumlah uang yang sesungguhnya.



"Tiara Marleen ngasih duit Rp5 juta gitu, itu sangat bohong. Karena dia ngasih duit waktu itu Rp2 juta," kata Haji Faisal. "Itu ada saksinya, dia minta hitam diatas putih. Saya gak mau, tapi dia bersikeras mau ngasih. Akhirnya dengan rasa terpaksa saya terima. Kami tidak mau minta-minta, kurang tepat. "

Haji Faisal rupanya membeberkan soal dialog yang terjadi dengan Tiara. Kala itu, Haji Faisal diberitahu seseorang jika Tiara diam-diam merekam video di rumahnya.

"Salah satu tamu saya mengetahui bahwa dia, Tiara, merekam tanpa izin dari saya. Kemudian terjadi dialog. Akhirnya dia minta maaf, akhirnya dihapuslah. Dia minta maaf itu sudah saya terima, sudah selesai persoalan," kata Haji Faisal.

Haji Faisal lantas membeberkan kalau ia sebenarnya ingin mengembalikan uang Rp2 juta tersebut ketika hendak mediasi di kantor polisi. Namun rupanya ia urung melakukan hal itu karena tidak bertemu Tiara.

"Kan mau ada pertemuan di kantor kepolisian, mediasi, saya mau memulangkan duitnya. Cuma dia gak datang," kata Haji Faisal. "Jadi saya mau bertemu itu bukanlah untuk memaafkan, bukan mau damai. Saya datang ke situ niat saya mau memulangkan Rp2 juta. Kenapa? Karena cuma Rp2 juta udah heboh banget. Padahal dia yang mau memberikan, saya gak mau menerima awalnya."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts