Ringgo Agus Akui Iri Lihat Hubungan Sabai Morscheck dengan Pria Ini: Begitu Menyenangkan
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus secara blak-blakan mengaku iri saat melihat hubungan sang istri, Sabai Morscheck dengan pria ini. Siapakah sosok pria yang dimaksud oleh Ringgo Agus?

WowKeren - Ringgo Agus Rahman belum lama ini membagikan foto sang istri, Sabai Morscheck dengan seorang pria. Ternyata, pria tersebut merupakan kakak dari Sabai Morscheck bernama Ralf Morscheck.

Di foto itu, Sabai Morscheck terlihat digendong oleh sang kakak di atas pundak. Sabai Morschek dan Ralf pun terlihat memasang ekspresi yang memperlihatkan gigi mereka.

Dalam keterangan unggahan itu, Ringgo Agus merasa iri melihat hubungan sang istri dengan kakaknya. Meski sudah dewasa, mereka tetap memperlihatkan kedekatan satu sama lain.

"Huhuhu selalu ngiri liat hubungan bojo sama kakaknya @ralfmorscheck , msh bisa begitu menyenangkan keliatannya," tulis Ringgo Agus di Instagram pada hari ini, Jumat (16/9). "Ngakak2 becanda begituhhhhhh...."


Ringgo Agus pun berharap agar kedua anaknya juga memiliki hubungan yang begitu dekat satu sama lain. "Bjorka mars kudu bisa begini. hubungannyaaaaaaa.....," kata Ringgo Agus.

Sementara itu, Ringgo Agus mengaku ingin memiliki hubungan yang begitu dekat dengan saudaranya. Namun, Ringgo Agus mengaku merasa aneh. "Mau kyk gt sama kakak sendiri kok aneh ya rasanya klo saya mah," pungkas Ringgo Agus.

Postingan Ringgo Agus itu langsung mendapat tanggapan dari sang istri. "Kamu gendong si kembar donggg," kata Sabai Morscheck.

Para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. "Lebih akur dibanding sm baba yaaa?" komentar salah satu netter. "Baba, ditunggu foto gendong si kembar," kata netter lain. "Kalo kakakya laki2 suka begitu, kalo kakaknya prempuan ngga bisa om ringgo," ucap netter lain. "Insecure sama temen X insecure sama Ipar ✓," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru