Mayang 24 Jam Dipantau Doddy Sudrajat Seiring Makin Eksis: Jadi Ayah Sekalian Bestie Gitu
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri makin eksis di dunia entertainment sebagai presenter dan penyanyi. Doddy Sudrajat sebagai ayah sekaligus manajer tak lupa memantau aktivitas Mayang sehari-hari.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri makin eksis di dunia entertainment sebagai presenter dan penyanyi. Sang ayah, Doddy Sudrajat mensyukuri karier Mayang yang makin moncer di sela kesibukan kuliah.

"Ya Alhamdulillah mensyukuri aja kariernya Mayang," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap yang tayang pada Kamis (15/9). "Sekarang Mayang juga sibuk di kampus, sibuk juga profesinya sebagai public figure, banyak jadi bintang tamu, perform, ya mensyukuri aja."

"Ya Mayang kan sudah gak ada mamanya, jadi daddy harus nemanin, support, ya mensyukuri aja lah kariernya Mayang tapi tetap gak melupakan sekolahnya," sambung Doddy Sudrajat.

Doddy tak menampik selalu memantau aktivitas Mayang selama 24 jam. Ayah mendiang Vanessa Angel ini bahkan bangga bisa selalu mendukung Mayang dalam kariernya.

"Ya 24 jam kalau sama Mayang ya dari dulu, ya namanya anak, gak ada mamanya, ya paling tidak, daddy bisa menjadi sebagai ayah, sebagai ibu juga, itu sebuah kebanggaan tersendiri karena gak semua laki-laki atau ayah bisa melakukan ini," tutur Doddy Sudrajat.


Walau begitu, Doddy tetap memberikan kebebasan pada Mayang seperti halnya menghabiskan waktu bersama teman. Ia sempat mengungkap kedekatan kenalannya yang bernama Dita dengan Mayang.

"Tapi daddy sebenernya juga memberikan kebebasan juga pada Mayang, walau sibuk kuliah dan kariernya, bisa nonton sama mama Dita, jadi kayak gitu sih. Jadi ada hal-hal yang sifatnya 24 jam, tapi gak 24 jam selalu sama daddy," lanjut Doddy Sudrajat.

Sementara itu Mayang mengungkap rasa nyaman dan senang ketika dipantau 24 jam oleh sang ayah. Bahkan Mayang menyebut Doddy sebagai ayah sekaligus sahabat baik alias bestie-nya.

"Ya 24 jam sama daddy itu kayak berasa temen aja gitu ya becanda-becanda, ya 24 jam per 7 hari lah sama daddy, udah kayak bestie banget, jadi ayah sekalian jadi bestie gitu, ya asik aja gitu, ya enjoy, ketawa-ketawa, ikuti aja alur hidup gitu," ungkap Mayang.

Meski kegiatannya selalu diawasi Doddy setiap hari, Mayang mengaku tidak pernah merasa risi atau pun terganggu. "Oh nggak, kan aku dari bayi sama daddy sampai sebesar ini, yang ngajarin gitar, musik, kan itu daddy semua, sampai aku ke dunia entertain kan berkat daddy," pungkas dara 19 tahun ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait