Doddy Sudrajat Punya Teman Dekat Calon Pacar Baru, Mayang Berikan Pujian Tanda Beri Restu?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat tengah dekat dengan seorang wanita spesial. Bahkan sang wanita tersebut selalu memberikan semangat ketika putri Doddy, Mayang manggung di kafe.

WowKeren - Doddy Sudrajat sudah terbilang lama tak lagi terdengar kabarnya. Kini ayah dari Mayang Lucyana Fitri itu muncul dengan wanita misterius.

Di akun Instagram pribadi, Doddy sempat pamer foto berdua dengan sang wanita misterius berkerudung yang diduga sebagai kekasihnya. Ketika diminta konfirmasi, Doddy mengungkap wanita tersebut bernama Dita yang merupakan temannya. Doddy pertama kali bertemu dengan Dita saat Mayang tampil di salah satu kafe.

"Nggak sengaja ketemu Dita karena dia sering nongkrong di kafe, kebetulan Mayang lagi tampil dan ada Dita. Jadi kita kenalan mulainya dari situ," ungkap Doddy Sudrajat di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (11/9) seperti dilansir dari InsertLive.

"Terus suka nanyain Mayang tampil di mana lagi, jadi makin kenal," sambung Doddy Sudrajat.

Sejak dekat, Dita pun selalu hadir saat Mayang tampil manggung. Bahkan Dita juga disebut sebagai penyemangat baru bagi Mayang.


"Selalu dateng support banget sama Mayang," ucap Doddy Sudrajat. "Mayangnya juga jadi tambah semangat."

Mayang pun tak segan mengungkap sosok Dita yang dipuji baik dan ramah. Bahkan adik mendiang Vanessa Angel ini juga menyebut Dita begitu keibuan.

"Seneng banget Tante Dita tuh baik, ramah, keibuan banget, terus friendly, asik jadi seneng kalau dia nonton aku perform," timpal Mayang.

Doddy

Instagram

Namun walau sudah sering bertemu dan dekat, Doddy Sudrajat belum meresmikan hubungannya dengan Dita. Ia mengaku masih dalam proses pendekatan.

"Dita ini teman, dia selalu support (Mayang) karena Dita ini suka musik juga," tutur Doddy Sudrajat. "Hahaa ya temen ya nanti kita jalanin aja dulu yaa doain yang terbaik buat kita."

Sebelumnya Doddy Sudrajat pernah menikah dengan Puput selama 6 tahun. Namun keduanya bercerai secara verstek pada 11 April 2022 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait