'Tegang' di Catwalk NYFW, Raline Shah Kini Senyum Cantik Saat Pakai Dress Bolong-Bolong
Instagram/ralineshah
Selebriti
New York Fashion Week 2022

Raline Shah jadi sorotan karena sempat pamer ekspresi seolah tegang ketika menjadi model di salah satu sesi NYFW. Disisi lain, ekspresinya berubah lebih luwes saat ia hadir sebagai penonton di acara runway NYFW lainnya.

WowKeren - Raline Shah sempat jadi sorotan ketika tampil di New York Fashion Week. Biasa tampil cantik mempesona, Raline malah memperlihatkan ekspresi tegang.

Belakangan terkuak kalau Raline dan sederet model memang dilarang tersenyum. Ini merupakan konsep dari fashion show dimana Raline menjadi salah satu model.

Disisi lain, Raline kembali memancarkan aura cantik ketika hadir sebagai penonton sesi fashion show NYFW. Alih-alih muram, Raline kembali menebar senyuman cantik dan penampilan yang outstanding.

Instagram

Raline Shah Hadiri Runway NYFW

Tak kalah dari bintang Hollywood, Raline tampil cantik menawan dengan dress unik. Ia mengenakan dress tanpa lengan dengan motif berlubang. Ia bagai sosok model kelas dunia ketika hadir di acara runway Michael Kors.


Menariknya, Raline semasa muda ternyata pernah memiliki penampilan tomboi. Ini karena ia memiliki dua adik laki-laki dan sering berpetualang bersama sang ayah.

"Nggak sama sekali (feminin), karena adik cowok aku dua, terus papa aku tuh kalau ajak liburan nggak pernah kayak shopping, kita selalu pergi mancing, diving, selalu bikin kulit ireng, selalu outdoor selalu dengan alam," kata Raline. "Aku saking tomboinya kayak 'Gimana pakai heels dan sebagainya'."

Lantaran tomboi dan kurang merawat kulit, Raline akhirnya malah jadi korban bullying. Ia sempat diejek karena penampilannya yang kucel.

"Dibully itu kan karena waktu kecil aku lumayan kucel, kulitku agak item soalnya suka main bola sama berenang, cewek-cewek kan biasanya girly gitu ya," kata Raline. "Sering banget main ke hutan, ke Afrika, naik gunung."

Raline juga mengungkap jika sang ayah protes karena dirinya sempat bermain bola. "Aku sempet main bola untuk timnas Malaysia juga, karena dulu di bawah 16 tahun ada Milo Cup khusus perempuan. Dulu ayah juga bilang 'gimana sih kok malah main bola' padahal aku juga main bola biar bisa cabut sekolah doang, haha. Karena kan kalau main bola bisa ada turnamen di sini, di sana," terangnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait