Ria Ricis Bakal Bedah Buku Malah Dapat Pertanyaan Begini, Gercep Beri Jawaban Menohok
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bakal bedah buku usai satu tahun vakum. Namun rupanya tak banyak yang tahu bahwa Ria Ricis juga seorang penulis hingga salah seorang netizen lemparkan pertanyaan begini sontak bikin istri Teuku Ryan sewot?

WowKeren - YouTuber kondang Ria Ricis diketahui kini tengah sibuk mengurus putri pertamanya dengan Teuku Ryan. Meski hatinya sempat kacau lantaran fisik sang putri disebut terlalu kecil namun beruntungnya hal itu bisa Ricis lalui.

Di tengah kesibukannya menjalani peran barunya sebagai ibu, Ricis rupanya tetap produktif. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali membedah buku dari karya-karyanya.

Hal ini Ricis ungkapkan melalui Instagram Story miliknya. Dengan penuh semangat, Ricis mengungkapkan dirinya akan jelajah beberapa kota pilihan untuk membedah buku karya terakhirnya yang berjudul "Maaf".

"Setelah akhirnya satu tahun kita vakum dari dunia perpebadahan akhirnya kita sekarang akan membedah buku terakhir yang berjudul 'Maaf' di kota-kota kalian," ujar Ria Ricis. "Tapi pastiin kalian udah pegang bukunya sehingga entar waktu dibedah paham."


Photo-INFO

Instagram Story-Ria Ricis Bakal Bedah Buku

Namun sayangnya tak semua orang mengetahui jika Ricis juga merupakan seorang penulis. Salah seorang netizen pun berikan pertanyaan untuk memastikan bahwa Ricis mampu melahirkan karya lewat kata-kata indah yang dibungkus dalam sebuah buku.

"Emangnya nulis sendiri? Penulis?" tanya seorang netizen. Ricis pun gercep berikan balasan telak. "Ni pasti followers baru nih," jelas Ricis singkat sambil tenteng beberapa buku karyanya bak ingin berikan "tamparan halus".

Sementara itu, diketahui bahwa sejauh ini Ricis sudah melahirkan beberapa buku. Mulai dari "Ricis Ria Cantik dan Manis", "Saya Pamit", dan "Maaf". Selain Ricis, aktris cantik Maudy Ayunda juga masuk sebagai salah satu nama selebritis yang tuangkan tulisan indahnya dalam kata-kata dibalut lembaran demi lembaran.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait