Hesti Purwadinata Rayu Minta Difoto, Edo Borne Justru 'Jahili' Sang Istri Begini
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata kini tengah liburan bersama sang suami, Edo Borne. Saat Hesti Purwadinata meminta untuk difoto, Edo Borne justru 'menjahili' sang istri begini.

WowKeren - Hesti Purwadinata kini tengah menikmati liburan bersama sang suami, Edo Borne di luar negeri, tepatnya di Italy. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram Hesti Purwadinata.

Dalam unggahannya di Instagram, Hesti Purwadinata dan sang suami sedang berada di suatu tempat di Italy. Di situ, Hesti merayu sang suami untuk mengabadikan foto di tempat tersebut. Namun siapa sangka, jika Edo justru "menjahili" Hesti dengan memvideo bukan memfoto sang istri.

"Paaah potoo pahh @edoborne ... potooo paaahh dia mah malaah pidioo," tulis Hesti Purwadinata pada hari ini, Jumat (16/9). "Berduaan ama papadooo, alemong hasil poto akuk, help potograperr eropa."

Hesti Purwadinata Rayu Minta Difoto, Edo Borne Justru \'Jahili\' Sang Istri Begini

Instagram Story


Di Instagram Story, Hesti Purwadinata memperlihatkan perbedaan saat dirinya memfoto Edo dan sang suami memotret dirinya. Terlihat, Hesti mengabadikan potret sang suami cukup bagus. Namun, Edo justru sempat mengabadikan foto saat Hesti belum siap berpose.

Selain itu, Hesti Purwadinata juga memperlihatkan momen saat ia berjalan-jalan di Italy bersama Edo Borne. Hesti Purwadinata pun mengaku sempat salah menaiki metro saat sedang berjalan-jalan.

Hesti Purwadinata Rayu Minta Difoto, Edo Borne Justru \'Jahili\' Sang Istri Begini

Instagram Story

"Ya namanya juga halan-halan. Yang penting sotoy ajah. Salah keluar lagi cari metro yang bener," ucap Hesti Purwadinata.

Tak hanya itu, Hesti Purwadinata juga sempat mendatangi Duomo atau Cathedral yang ada di Italy. "Bahiq sobat onlineku. Ini tadi kusempetin ke Duomo. Tapi agak kemaleman sih.. hikss.. Syakep amat ya. Walau ramaiii bet. Ya namanya juga tempat wisata," pungkas Hesti Purwadinata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru