7 Potret Bestie Goals Hesti Purwadinata dan Wendi Cagur yang Sempat Dikira Musuhan
TikTok/Instagram/YouTube
Selebriti

Hesti Purwadinata dan Wendi Cagur mendadak dikabarkan tak akur bahkan sampai bermusuhan. Padahal mereka baik-baik saja bahkan bestie goals. Simak potretnya!

WowKeren - Hubungan Hesti Purwadinata dan Wendi Cagur mendadak dikabarkan tak akur bahkan sampai bermusuhan. Gosip ini dikarenakan Hesti tak kunjung diundang ke podcast Wendi seperti para pemain "Lapor Pak!" yang lain.

Namun keduanya langsung membantahnya dan kompak mengakui bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Hesti tak kuasa menahan tawanya kala mendengar cerita Wendi. Ia pun bingung mengapa netter bisa berasumsi seperti itu terhadap hubungan pertemanannya dengan sahabatnya itu.

Diketahui keduanya bersahabat baik apalagi sama-sama membintangi sitkom "Lapor Pak!." Apalagi Wendy ternyata berperan dalam karier Hesti di dunia komedi. Ia menyebut Wendi sebagai rekan kerja yang suportif dan baik. Ia membantu Hesti melawak dengan memberikan materi. Intip yuk deretan potret persahabatan mereka:

(wk/rosi)

1. Terbantu dengan Materi Lawakan


Terbantu dengan Materi Lawakan
YouTube/WENDI CAGUR

Sebagai sahabat, Hesti mengenal Wendi dengan baik. Ia tak segan memuji Wendi menyebut bapak tiga anak ini adalah sosok yang perhatian, baik ke rekan kerja maupun keluarga. Hesti juga merasa terbantu dengan Wendi dan belajar banyak darinya.

2. Empat Sekawan


Empat Sekawan
Instagram/wendicagur

Sering membintangi acara yang sama membuat Wendi dan Hesti menjadi sahabat dekat. Namun, kali ada pula Ayu Ting Ting dan Andre Taulany. Jadilah mereka sebagai empat sekawan yang bak tak terpisahkan. Apalagi, mereka berempat juga menjadi bagian sitkom "Lapor Pak!."

3. Lawakan Sefrekuensi


Lawakan Sefrekuensi
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Duo bestie ini tampak sefrekuensi kala melawak di "BTS" TRANS 7. Kali ini mereka menjelma menjadi pasangan suami istri keturunan Tionghoa dan Malaysia. Keduanya menampilkan kekocakan kala beradu akting dengan Onadio Leonardo alias Onad.

4. Sempatkan Kunjungi ke Restoran Wendi


Sempatkan Kunjungi ke Restoran Wendi
YouTube/Hesti Purwadinata

Hesti dan suaminya, Edo Borne, memberikan dukungan dengan mendatangi restoran Wendy. Awalnya keluarga kecil ini menghabiskan waktu untuk liburan bersama dengan rekan lainnya. Namun Hesti dan Edo menyempatkan bertandang ke restoran dengan pemandangan alam itu.

5. Hempas Dugaan Musuhan


Hempas Dugaan Musuhan
YouTube/TRANS TV Official

Hesti dan Wendi memuat konten bersama termasuk membahas dugaan bahwa keduanya bermusuhan. Rumor ini muncul karena hal sepele yakni Hesti tak kunjung diundang ke podcast Wendi seperti para pemain "Lapor Pak!" lainnya. Hesti tak kuasa menahan tawanya kala mendengar cerita Wendi. Padahal hubungan keduanya baik-baik saja.

6. Saling Ejek Kocak


Saling Ejek Kocak
YouTube/TRANS TV Official

Kuat soal chemistry, Wendi dan Hesti datang ke "PAGI PAGI AMBYAR" bersama. Keduanya saling membicarakan mengenai profesi komedian. Namun, di momen-momen tertentu keduanya saling mengejek dan Wendi sesekali membuka "aib" sahabatnya itu. Keduanya menampilkan persahabatan yang kental.

7. Tak Jaga Imej


Tak Jaga Imej
TikTok/hesti.purwadinata

Sebagai sepasang sahabat, keduanya secara mudah dan cepat nyambung saat melawak. Heboh unggahan video TikTok yang menampilkan Hesti bersama Wendi dan Andre mengisi acara "Bercanda Pagi." Wendi sadar jika sahabatnya merasakan mules. Kocaknya di depan dua sahabatnya ini Wendi tak menjaga imej.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait