Atta Halilintar Pajang Foto Akur Fuji An dan Thariq Halilintar Usai Dikira Musuhan
Instagram/thofu.official
Selebriti

Fuji An dan Thariq Halilintar muncul di postingan terbaru milik Atta Halilintar. Pertemuan Thariq dengan Fuji setelah putus sontak menyita perhatian warganet.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja membagikan potret akur Fujianti Utami dan Thariq Halilintar di unggahan terbarunya di Instagram. Momen langka itu bak isyarat jika hubungan Fuji dan Thariq masih terjalin dengan baik meski telah berpisah.

Mulanya, Atta membagikan beberapa foto berbeda dalam satu unggahan. Beberapa wajah artis muncul di postingan Atta tersebut, mulai dari Raffi Ahmad, Fadly Faisal, Fuji, Thariq, dan masih banyak lagi.

Bahkan beberapa foto memperlihatkan tingkah kocak Aurel Hermansyah dan Ameena. Atta sepertinya sengaja membagikan beberapa foto random berisi kegiatannya selama belakangan terakhir.

Netizen kemudian menyoroti slide keenam unggahan Atta. Pasalnya, terdapat wajah Fuji dan Thariq di foto itu. Fuji tampak berdiri di sisi kanan sang kakak, Fadly Faisal.


Sementara, Thariq berdiri di posisi agak tengah. Ia dirangkul oleh Raffi Ahmad yang berdiri di samping kanannya. Semua orang tersenyum semringah ke arah kamera.

Photo-INFO

Instagram

Kelakuan bocil ku..... seneng banget tempel sticker... apalagi sama slide 9 dan antek2 kesayangannya, [sic!]” tulis Atta sebagai keterangan postingan Instagram-nya hari ini, Selasa (19/12).

Sementara itu, Fuji dan Thariq diketahui sudah lama berpisah. Keduanya putus usai menjalin hubungan selama satu tahun. Kini, mantan pasangan itu sudah dikabarkan dekat dengan orang lain.

Thariq saat ini santer diberitakan sedang menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid. Sedang, Fuji disebut tengah dekat dengan pesepak bola Tanah Air, Asnawi Mangkualam Bahar.

Namun, baik Fuji maupun Thariq masih sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Beberapa fans masih mengharapkan keduanya kembali. Imbasnya, Fuji dan Aaliyah kerap menjadi bahan perbandingan warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait