Jaemin Bicarakan Fans yang Habiskan Banyak Uang Demi Konser NCT Dream
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

NCT Dream menggelar konser 'THE DREAM SHOW 2: In A DREAM' di Jamsil Olympic Stadium. Setelah mengakhiri konser, Jaemin berkata kepada fans sambil berterima kasih kepada mereka yang telah datang.

WowKeren - Jaemin NCT Dream menyentuh hati para penggemar dengan pikiran dan kata-katanya yang manis. Baru-baru ini lewat aplikasi Dear U. Bubble, pelantun "Beatbox" tersebut menyampaikan terima kasih kepada penggemar karena telah datang ke konser NCT Dream dengan cara yang istimewa.

NCT Dream menggelar konser 2 hari "THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM" di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, pekan lalu. Setelah mengakhiri konser, Jaemin berkata kepada para penggemar sambil berterima kasih kepada mereka yang telah datang.

"Aku tahu, aku tahu. Ya, aku selalu berbicara tentang uang, tapi menurutku kata 'uang' bukanlah kata yang 'mudah' seperti kebanyakan orang pikir. Siapa pun dapat mengatakan hal-hal baik dan mengekspresikan kata-kata mereka dengan indah kepada orang lain..." kata Jaemin.

Dia melanjutkan, "Tapi kamu harus benar-benar mencintai mereka untuk benar-benar menghabiskan banyak uang yang kamu peroleh dari kerja kerasmu, dan pergi ke konser mereka dengan itu. Selain menghabiskan uang itu, kamu harus pergi jauh-jauh ke tempat konser untuk nonton konser. Itu juga sesuatu yang sulit dilakukan. Itu sebabnya aku banyak berbicara tentang uang."


Kemudian, Jaemin mencoba menebak berapa banyak waktu dan uang yang dihabiskan setiap penggemar ketika mereka pergi ke konser NCT Dream. "Jadi, jika kalian pergi ke konser kami di kedua hari, itu akan menjadi 400.000 won (sekitar Rp 429 ribu), termasuk biaya taksi/transportasi umum," ujarnya.

"Kalian mungkin akan membeli beberapa merchandise resmi, membeli beberapa pakaian baru dan mungkin lipstik agar terlihat cantik demi kami, dan kaliam akan menghabiskan banyak kalian untuk menata rambut dan merias wajah kalian sebelum kalian berangkat," tambahnya.

Dia melanjutkan, "Meskipun kalian akan menonton kami selama berjam-jam, kalian akan segera melupakan apa yang kalian lihat ketika kalian melihat kami menunjukkan aegyo kepada kalian. Setelah konser, kalian akan berkumpul dengan teman-teman kalian yang juga pergi ke konser dan bersenang-senang. makan bersama sambil membicarakan konser, bukan? Aku kira kalian akan menghabiskan 700.000 hingga 800.000 won (sekitar Rp 7,5 juta - 8,6 juta) untuk kedua hari itu."

Ketika penggemar berterima kasih padanya karena mengetahui semua itu, Jaemin menjawab, "Kami lebih tertarik pada kalian daripada yang kalian pikirkan. Kalian sangat memperhatikan kami setiap saat. Itu harus memberi-dan-menerima, kalian tahu. Kami pasti harus menjaga kalian juga. Jika kita menerima, kita perlu memberi kembali. Itu adalah aturan yang ada di mana pun di dunia, meskipun tidak terucap dan tidak terlihat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru