Jinyoung GOT7 Ngaku Dirinya Garing Hingga Bikin Kurang Populer di Kalangan Wanita
Instagram/bhent_official
Selebriti

Jinyoung GOT7 membuat pengakuan jika dirinya adalah pribadi yang tidak memiliki selera humor tinggi sehingga ia meyakini itulah yang membuat tidak terlalu populer di kalangan wanita.

WowKeren - Idola sekaligus aktor yang dikenal memiliki visual menawan yakni Jinyoung GOT7 pada kenyataannya pernah mengalami rasa tidak percaya diri. Jinyoung menilai dirinya tidak terlalu populer di kalangan wanita karena beberapa aspek.

Ketika menjadi bintang tamu di acara radio SBS POWER FM "Choi Hwa Jeong's Power Time", Jinyoung membeberkan tentang dirinya yang tidak populer di kalangan wanita. Penyebabnya ternyata karena Jinyoung memiliki selera humor yang tidak lucu.

Selama pembicaraan ketika pembawa acara Choi Hwa Jeong mulai berbicara tentang selera humor, Jinyoung menyatakan jika dirinya tidak memiliki humor yang tinggi. "Penting untuk mengenal diri sendiri dengan baik, dan aku bukan orang yang lucu. Aku benar-benar tahu itu," kata Jinyoung.

"Namun, ketika aku bersama anggota GOT7, aku cenderung banyak tertawa karena ada banyak anggota yang lucu. Aku sebenarnya cukup banyak bicara, tetapi aku menjadi sangat pendiam ketika aku bersama mereka karena aku suka mendengarkan pembicaraan mereka. Mereka benar-benar lucu," kata Jinyoung menceritakan tentang pribadinya di dalam grup.

Jinyoung GOT7 Ngaku Dirinya Garing Berdampak Kurang Populer di Kalangan Wanita

Sumber: SBS News


Kemudian, JINYOUNG mengungkapkan bahwa dia paling menyukai selera humor BamBam dan Jackson. Bahkan, Jinyoung tidak habis pikir bagaimana dua rekannya itu berbicara banyak seperti itu.

"BamBam dan Jackson adalah yang paling lucu bagiku. Setiap kali BamBam dan Jackson berbicara, aku melihat mereka dan berpikir, 'Bagaimana mereka bisa berbicara seperti itu?'," katanya heran sendiri. Oleh karena itu, Jinyoung berusaha untuk mempelajari itu dari kedua temannya.

"Karena aku menghabiskan banyak waktu bersama mereka, aku belajar sedikit dari mereka. Tapi aku tidak punya selera humor. Aku tidak punya DNA khusus itu," ujarnya sambil tertawa, mengakui jika dirinya tidak punya bakat melucu.

"Sejauh yang kutahu, perempuan menyukai laki-laki yang lucu. Mungkin itu sebabnya aku tidak populer di kalangan perempuan. Tapi orang cenderung menjadi dekat dengan orang lain yang mirip dengan mereka. Jadi mungkin suatu hari seseorang seperti itu akan datang, seseorang yang menganggapku lucu. Mungkin?" pungkasnya.

Tanpa harus belajar melucu, tampaknya Jinyoung tidak menyadari jika dirinya sangat populer di kalangan wanita yaitu penggemarnya. Pengakuannya itu justru menambah rasa gemas tersendiri.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait