Pete Davidson Dijodohkan Dengan Emily Ratajkowski Usai Putus Dari Kim Kardashian
AP
Selebriti

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski mendadak dijodohkan usai diketahui sama-sama single. Diketahui, Pete baru saja berpisah dari Kim Kardashian dan Emily bercerai dari sang suami.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Pete Davidson dan model Emily Ratajkowski belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, keduanya mendadak dijodohkan usai Pete berpisah dari Kim Kardashian dan Emily menggugat cerai sang suami, Sebastian Bear-McClard.

Pete berpisah dari Kim usai sembilan bulan berkencan. Keduanya berpisah lantaran terbentur pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Sementara, Emily menggugat cerai sang suami karena isu orang ketiga.

Sebastian dituding telah berselingkuh dengan wanita lain di belakang Emily. Emily pun marah dan memutuskan untuk berpisah. Mirisnya, Emily dan Sebastian berpisah saat usia anak pertama mereka masih satu tahun.

Karena itu, status Emily dan Pete yang telah sama-sama sendiri itu disebut pas bilamana keduanya dekat. Bahkan podcast terkenal SiriusXM yang dibawakan Howards Stern menduga-duga siapakah kekasih Pete selanjutnya. Stern memuji Pete sebagai pria yang romantis dan mudah meluluhkan hati para wanita.


Awalnya, Stern memprediksi bahwa Pete akan mengencani aktris Margot Robbie usai putus dari Kim. "Pria ini dia, eh, luar biasa dengan para wanita. Kim dan Pete berkencan selama sembilan bulan. Semua orang berspekulasi siapa yang akan menjadi yang berikutnya. Mungkin Margot Robbie. Saya menebak-nebak," kata Stern.

Sementara co-host Robin Quivers memiliki pendapat berbeda. Ia langsung menyebut nama Emily Ratajkowski yang kemungkinan akan menjadi kekasih Pete selanjutnya. "Saya berpikir, um, Pete Davidson bisa berkencan dengan Emily Ratajkowski. Dia baru saja di sini belum lama ini berbicara tentang bukunya dan sekarang dia akan bercerai," seru Robin.

Terkait perjodohan tersebut masyarakat beramai-ramai memberikan pendapat mereka. Tak sedikit yang mengaku kurang setuju bila Emily dan Pete berkencan.

"No pls no," seru seorang pengguna media sosial. "Pete harus jauh-jauh dari wanita yang baru saja berpisah. Pasalnya, ia hanya ingin bersenang-senang dengan mereka," kata lainnya. "Sepertinya, Pete akan melakukan itu," imbuh yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait