Olivia O'Brien Akui Pernah Kencan Dengan Pete Davidson Dan Putus Gegara Phoebe Dynevor
Instagram/oliviaobrien
Selebriti

Penyanyi Olivia O'Brien mendadak mengaku pernah berkencan dengan Pete Davidson. Sayang, Olivia menyebut keduanya putus lantaran Pete jatuh hati dengan wanita lain.

WowKeren - Musisi cantik asal Amerika Olivia O'Brien belakangan ini membuat geger publik. Bagaimana tidak, Olivia terang-terangan mengaku pernah berkencan dengan kekasih Kim Kardashian, Pete Davidson.

Olivia mengatakan jika hubungan asmara tersebut terjadi pada tahun 2020. Lebih tepatnya, penyanyi 22 tahun itu mulai berkencan dengan Pete pada Oktober 2020.

Sayang, Olivia menyebut hubungan keduanya kandas. Ia mengklaim bahwa Pete lah yang memutuskannya terlebih dahulu. Olivia mengungkap Pete ingin berpisah karena mengaku telah jatuh hati dengan wanita lain. Bahkan keinginan perpisahan itu disampaikan Pete pada Olivia melalui pesan teks, alih-alih bertemu langsung.

"Dia mengirimi saya pesan dan berkata, 'Saya bertemu orang lain. Jadi, sepertinya, saya tidak bisa melanjutkan hubungan ini," kata Olivia.

Kemudian, tak lama tersiar kabar Pete dan aktris cantik "Bridgerton" yakni Phoebe Dynevor tengah berpacaran. Olivia pun mengasumsikan jika Pete berpisah darinya karena Phoebe Dynevor.


Pengakuan mengejutkan itu, Olivia sampaikan langsung dalam podcast BFFs. Sejumlah fans yang baru mengetahui kabar kencan Olivia dan Pete pun cukup terkejut.

Meski Pete memutuskan hubungan secara sepihak, Olivia bersaksi bahwa Pete adalah pria yang baik. Ia adalah tipe kekasih yang lucu, baik dan seksi.

"Dia seksi dan dia sangat lucu. Dan dia benar-benar manis. Dia benar-benar pria yang manis," papar Olivia.

Sementara itu, perwakilan Pete langsung mengklarifikasi kabar tersebut. Ia menyebut pengakuan Olivia tidaklah benar. Pete dan Olivia dikatakan tak pernah berkencan.

Pete dan Olivia disebut hanya sebatas berteman. Keduanya beberapa kali menghabiskan waktu bersama dan akrab selayaknya teman. "Tidak ada kebenaran dalam berita itu. Pete dan Olivia berteman dan keluar beberapa kali," beber perwakilan Pete kepada E! News.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait