Lightstick aespa Siap Rilis, Desain Diduga Berhubungan dengan Lagu Spesial Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

SM Entertainment akhirnya mengumumkan hal yang sangat dinanti-nantikan yakni perilisan lightstick dari grup idol termuda di bawah naungannya yakni aespa. Desain sontak langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Lightstick diketahui bak menjadi identitas para grup idol K-Pop. Lightstick ini biasanya akan memiliki warna sesuai dengan fandom dan akan memeriahkan ketika konser berlangsung.

Meski begitu, tidak sedikit grup yang baru memiliki lightstick setelah beberapa tahun debut. Lightstick milik aespa menjadi salah satu yang dinanti-nantikan penggemar. Penggemar bahkan sempat bikin heboh karena membawa sayur ketika menonton penampilan panggung aespa.

Hari ini, Jumat (1/7) para penggemar dibuat terkejut karena SM Entertainment akhirnya mengumumkan perilisan lightstick resmi aespa. SM Entertainment menunjukkan bayangan lightstick grup Karina, Winter, Giselle, dan Ningning itu serta membeberkan siap untuk dipesan.

Lightstick aespa

Sumber: Twitter


"Akhirnya! Stik penyemangat resmi aespa dirilis! Penjualan pre-order sedang berlangsung untuk perilisan lightstick resmi aespa," ungkap aespa di media sosial mereka.

Desain dari lightstick aespa ini sontak langsung membuat heboh penggemar. Pasalnya, beberapa waktu lalu seorang penggemar sempat mendesain tampak sangat mirip dengan yang dibagikan oleh SM Entertainment.

Dugaan desain lightstick aespa

Sumber: Twitter

Penggemar dengan akun Twitter @yizhae sempat membuat desain lightstick aespa berhubungan dengan lagu cover lagu "Forever" di situs musik. Tidak sedikit pula yang merasa bahwa desain lightstick akan sesuai dengan snow globe yang ada di lagu spesial aespa tersebut.

@yizhae sendiri mengungkapkan bahwa desain miliknya menggunakan bentuk lightstick milik SEVENTEEN (II) kala itu. Meski begitu, desain asli dari lightstick aespa ini masih belum diketahui.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts