Nayeon TWICE Akhirnya Beber Alasan Soal Pakai Blush On Kelewat Merah, Sadari Tuai Kritik?
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon TWICE tidak disangka-sangka menyinggung mengenai riasannya yang menggunakan blush on sangat merah di bagian pipi. Beberapa waktu sebelumnya, hal ini sempat menuai kritik Knetz.

WowKeren - Kanal YouTube TWICE akhirnya membagikan proses persiapan debut solo Nayeon. Ia diketahui menjadi anggota pertama TWICE yang akhirnya resmi debut solo dengan album "IM NAYEON".

Pada video tersebut menunjukkan momen rekaman hingga memilih kostum panggung. Nayeon juga menyinggung mengenai riasan khasnya yakni pipi merah.

Sebelumnya, blush on yang dikenakan Nayeon sempat menuai kritik Knetz lantaran dinilai terlalu merah. Hal itu dinilai membuat penampilannya menjadi tampak aneh.

Nayeon menceritakan bahwa ia jarang menggunakan riasan yang membutuhkan shading. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu menyebutkan bahwa ia menggunakan blush on merah untuk menutupi wajah bengkaknya.


"Aku tidak membutuhkan shading ketika aku menggunakan blush di wajahku. Aku jarang menggunakan shading," ungkap Nayeon.

"Jika wajahku terlihat bengkak, aku hanya memberikan warna di pipiku," terang Nayeon seraya menyentuh bagian pipinya.

Nayeon menyebutkan bahwa jika sang stylist memberikan shading pada wajahnya, maka hal itu berartikan wajahnya sangat bengkak. Hal itu menurut Nayeon adalah kode bahwa ia harus menurunkan berat badan.

"Aku jarang memakai shading. Jika aku memakainya, berarti wajahku benar-benar bengkak. Jika eonni menyentuh bagian leher, itu berarti aku harus menurunkan berat badan," cerita Nayeon lalu tersenyum.

Nayeon sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak benar-benar menjalani diet yang terlalu ketat. Namun, ia merasa perlu melakukannya agar kostum panggung yang disiapkan tampak bagus.

"Aku tidak diet secara teratur tapi rasanya setiap akan merilis sesuatu," beber Nayeon lalu tertawa. "Aku harus mengenakan kostum di panggung, jadi aku memperhatikan apa yang aku makan."

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait