aespa Ultah Pertama, Karina Tulis Pesan Manis Menyentuh Hati
Selebriti

Pada 17 November yang bertepatan dengan ultah debut pertama aespa, Karina mengirim pesan khusus untuk memberi selamat kepada para member dan penggemar.

WowKeren - Karina mengirim pesan yang manis pada pukul 00:00 tepat di hari anniversary aespa yang pertama. Aksi Karina ini menuai banyak pujian dari para penggemarnya.

Pada 17 November, Karina mengirim pesan khusus untuk memberi selamat kepada para member aespa dan penggemar di Bubble, aplikasi berbayar yang dibuat oleh SM, di mana penggemar grup SM dapat mengirim dan menerima pesan langsung dari idola mereka.

Dalam pesannya, Karina berkata, "Selamat ulang tahun yang pertama! Jadi kami sudah debut selama satu tahun. Terima kasih telah bersama kami selama setahun terakhir!"

aespa Ultah Pertama, Karina Tulis Pesan Manis Menyentuh Hati

Source: KBizoom

"Aku setengah bercanda setengah mengatakan yang sebenarnya, jadi aku tidak menyangka kamu benar-benar membawa kubis dan wortel ke konser. Seperti yang mereka katakan kamu menjadi orang yang kamu cintai, MY (fandom aespa) tidak mengatakan hal-hal yang tidak mereka lakukan. Sangat lucu!"


"Aku sangat terbebani dan khawatir sebelum debutku, tapi sekarang aku telah menerima begitu banyak cinta sehingga semua kekhawatiran hilang. Cinta kalian bahkan membuatku merasa menyesal telah khawatir."

"Di masa depan, aku tidak ingin membuat kalian khawatir atau merasa buruk dan aku ingin memberi kalian hal-hal baik untuk ditonton dan didengarkan. Tentu saja aku tidak dapat menjamin bahwa tidak akan ada kesulitan dalam perjalanan panjang kita bersama."

"Namun aku berharap kita bisa menjadi orang yang saling memberi kekuatan, meskipun kupikir kita sudah berada dalam hubungan seperti itu. Aku juga berharap aku bisa memberi kekuatan pada unnie-ku dan membuat mereka bahagia!"

Selama fanmeeting online, seorang MY bertanya kepada Karina apa yang harus mereka bawa ke World K-Pop Concert untuk melihat aespa untuk pertama kalinya, karena aespa belum memiliki lightstick resmi.

Karina bercanda mengatakan bahwa MY harus membawa wortel dan kubis sebagai gantinya. Inilah sebabnya kenapa dalam pesan itu, Karina menyebut kubis dan wortel, yang biasa ia sebut sebagai penggemarnya di Bubble.

Sementara itu, aespa memulai debutnya pada 17 November 2020. Mereka menikmati lonjakan popularitas karena mereka telah membuat beberapa lagu hit dalam karier mereka seperti "Black Mamba," "Next Level" dan "Savage."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru