Stray Kids Janjikan Penampilan Terbaik untuk Fans Selama Tur Konser '2nd World Tour MANIAC'
Instagram
Musik

Selama wawancara baru-baru ini bersama GRAMMY.com, boyband Stray Kids memberikan pemikiran mereka tentang tur mereka di Amerika Utara '2nd World Tour MANIAC'.

WowKeren - Boyband Stray Kids saat ini berada di Amerika Utara dari "2nd World Tour MANIAC". Boyband besutan JYP Entertainment itu sendiri telah menyelesaikan dua pemberhentian sejauh ini dan telah membuktikan bahwa mereka tidak datang untuk bermain.

Selama wawancara baru-baru ini dengan GRAMMY.com, Stray Kids memberikan pemikiran mereka tentang tur yang akan datang. Setelah berbicara tentang persiapan yang mereka buat, Felix berkata, “Sekarang kami tidak sabar untuk bertemu dan menunjukkan kepada semua orang level selanjutnya dari Stray Kids.”

Kemudian ketika ditanya tentang lagu favorit mereka untuk tampil, I.N memikirkan beberapa hal dan berpikir lagu-lagu ini memamerkan energi Stray Kids dengan sempurna. "Di antara lagu-lagu kami, menurutku penampilan seperti 'Thunderous', 'DOMINO' dan 'God's Menu' memberikan energi terbaik kami, itulah sebabnya aku sangat suka menampilkan ketiga lagu ini selama konser kami," ujarnya.


“God’s Menu” selalu menjadi ikon dan memamerkan warna Stray Kids dengan baik, bahkan jika Hyunjin suka mengubahnya. Grup ini juga memamerkan gerakan tarian mereka dengan lagu “Thunderous” yang keras dan mereka memainkannya saat menampilkan “DOMINO”.

Sedangkan bagian dari persiapan tur Stray Kids termasuk, seperti yang dikatakan Hyunin, menunjukkan sisi yang lebih dewasa kepada mereka. "Karena ini adalah tur pertama kami setelah beberapa saat, kami benar-benar berusaha keras untuk menunjukkan penampilan kami yang lebih matang. Kami sangat senang bahwa kami dapat bertemu begitu banyak STAY," seru Hyunjin.

Selain lagu-lagu yang mereka sukai, Stray Kids juga menampilkan lagu-lagu favorit penggemar baru seperti “Charmer dan keinginan mereka untuk mengadakan konser yang bagus sudah jelas. "Aku menikmati tampil di atas panggung karena aku tipe orang yang benar-benar mencurahkan segalanya, termasuk semua energi ledakan ke atas panggung," tambah Hyunjin.

Meskipun hal-hal telah sedikit berubah selama bertahun-tahun, beberapa hal tetap sama. Sedangkan sisa konser dalam tur ini pasti akan menyenangkan karena Stray Kids terus menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai pemain dan keinginan mereka untuk terus berkembang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait