Muncul dari Dalam Kotak, J-Hope BTS Pancarkan Karisma Penuh Ambisi di MV Pra-Rilis 'MORE'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik
Debut Solo J-Hope BTS

Menyambut debut solonya, J-Hope BTS telah meluncurkan single pra-rilis yang berjudul 'MORE' pada Jumat (1/7). Kali ini, sang idol menunjukkan karisma yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) akhirnya meluncurkan single pra rilis bertajuk "MORE". Pemilik nama asli Jung Hoseok itu juga menampilkan dualitas mengagumkan lewat MV yang baru diunggah.

Pada Jumat (1/7), J-Hope melalui saluran YouTube HYBE Labels merilis MV untuk lagu "MORE". Single pra-rilis ini merupakan bagian dari album solo debutnya yang bertajuk "Jack In The Box" yang bisa segera didengarkan fans.

MV "MORE" dibuka dengan J-Hope mendapat kiriman paket dari seseorang. Saat J-Hope mulai membuka kotak paket tersebut, lagu mulai mengalun. Menariknya, sosok J-Hope "yang lain" muncul dengan dandanan ala Jack in the Box. Suasana menyeramkan pun mulai melingkupi sekitarnya meski keindahan visual dan saturasi warna MV tidak terbantahkan lagi.

Melalui MV tersebut, bagian dari dalam diri J-Hope yang penuh warna terungkap ketika "kotak" mulai terbuka. Kamar-kamar di adegan lorong menggambarkan ego J-Hope di mana ia memberikan pesona berbeda ketika memasuki ruangan-ruangan yang berbeda.


Lirik "MORE" menekankan pada ambisi dan passion J-Hope untuk memberikan sekaligus mencapai yang lebih lagi. Menjelang akhir klip, J-Hope menutup kotak paket yang menunjukkan ruangan-ruangan di dalamnya.

Musik J-Hope semakin dinamis ketika transisi beralih pada penampilan band yang semakin menambah keseruan MV. J-Hope mengusung old school hip hop dengan soundscape yang lebih gelap dan berat daripada sebelumnya. Musik yang terinspirasi dari era 90-an dengan instrumen drum dan gitar kuat itu menonjolkan karakter suara J-Hope dengan cara terbaik.

Sementara itu, J-Hope adalah member BTS pertama yang melakukan debut solo. Setelah bekerja keras selama hampir satu dekade, grup memutuskan lebih fokus pada kegiatan individual masing-masing member. Album perdana J-Hope "Jack in The Box" akan dirilis pada 15 Juli mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait