Penghasilan New The Boyz Bertambah 2000 Kali Lipat Lebih Daripada Pekerjaan Sampingannya Dulu
Instagram
Selebriti

New pernah bekerja banyak pekerjaan di industri katering seperti bekerja di restoran steak, sushi, ayam, dan mie sebelum resmi melakukan debutnya sebagai idol bersama The Boyz.

WowKeren - Baru-baru ini acara Mnet "TMI NEWS SHOW" menampilkan vokalis utama THE BOYZ New yang menunjukkan seberapa jauh dirinya telah melangkah sejakmelakukan debutnya. Acara ini membuat peringkat selebritas yang dulu bekerja sebagai paruh waktu dan mengingat berapa banyak pekerjaan paruh waktu yang dimiliki New sebelum memulai debutnya dengan THE BOYZ yang membuatnya dinobatkan sebagai salah satu "raja paruh waktu".

New sebelumnya pernah bekerja banyak pekerjaan di industri katering. Setelah bekerja di restoran steak, sushi, ayam, dan mie, New ahli dalam menyajikan semuanya. Faktanya, LOONA yang menjadi tamu di acara itu, tidak bisa tidak terkesan dengan keahliannya.


"TMI NEWS SHOW" kemudian melanjutkan dengan menunjukkan bagaimana keterampilan New berguna saat merekam berbagai konten dengan THE BOYZ terutama ketika mereka memfilmkan "Flower Snack" dan "Idol Cafe" di mana semua anggota bekerja sebagai "server paruh waktu:. New tidak hanya memiliki keterampilan yang mengesankan sebagai barista, tetapi juga membuktikan bahwa dia adalah juru masak yang hebat.

Acara ini lalu menghitung apa perbedaan antara apa yang dibuat New dulu dan apa yang didapatkannya sekarang sebagai anggota THE BOYZ. Mereka pertama-tama menjumlahkan penghasilan rata-ratanya sebagai pekerja paruh waktu di industri katering dan kemudian memperkirakan apa yang harus diperolehnya dari keuntungan konser THE BOYZ, yang diperkirakan acara itu sekitar 129 juta KRW.

Meskipun ini adalah perhitungan yang sangat kasar, "TMI NEWS SHOW" menetapkan bahwa gaji New di THE BOYZ meningkat sekitar 2.010 kali lipat dari apa yang dia buat sebagai pekerja paruh waktu. Dan yang baru tentu saja telah melalui perjalanan panjang, dan para penggemar sangat bangga padanya karena selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam setiap situasi. Keterampilannya yang luar biasa baik sebagai server paruh waktu maupun sebagai vokalis dan penari adalah bukti bahwa New adalah salah satu orang yang paling pekerja keras di K-Pop.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru