Riasan Heboh Seo Ye Ji Saat Pergi ke Pemakaman 'Eve' Banjir Kritikan
tvN
TV

'Eve' merupakan drama yang berisi skema balas dendam dengan hasrat paling intens dan mematikan dari seorang wanita bernama Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang telah merencanakannya selama 13 tahun.

WowKeren - "Eve" menayangkan episode terbaru pada Kamis (30/6). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Lee Ra El (Seo Ye Ji) benar-benar telah berhasil mendominasi pikiran dan akal sehat Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun).

Pada hari yang sama, Lee Ra El menyatakan perang melawan Han So Ra (Yoo Sun) yang membunuh ibu kandungnya. Wanita itu menerapkan skema penuh dendam untuk membuat Kang Yoon Gyeom menceraikan istrinya saat ini.

Kang Yoon Gyeom kemudian diperlihatkan berdiri di pemakaman ibu yang bahkan tidak memiliki hubungan darah dengannya. Kemudian di akhir episode itu, Kang Yoon Gyeom memberi tahu Han So Ra tentang perceraian mereka, yang mengejutkannya wanita itu.

Episode terbaru "Eve" ini ramai menuai sorotan penonton. Namun banyak yang salah fokus menyaksikan raisan Lee Ra El ketika menghadiri pemakaman. Wanita itu tampil heboh dengan riasan mata berwarna mint.


Riasan Heboh Seo Ye Ji Saat Pergi ke Pemakaman \'Eve\' Banjir Kritikan

Source: Naver

Banyak yang memberikan kritikan pedas kepada penampilan Lee Ra El. "Apa-apaan ini?" tulis seorang netizen. "Apakah kamu pergi ke pemakaman seperti itu?" sambung yang lain. "Ada apa dengan dia? Pasti ada alasannya," tambah netizen lain.

"Apakah mereka melakukan ini dengan sengaja untuk menjadi lucu?" imbuh lainnya. "Apakah rekan aktingnya dapat fokus pada peran mereka?" sahut lainnya. dan "Mereka bermain dengan semua orang kan?" pungkas netizen lainnya.

"Eve" sendiri merupakan drama yang berisi skema balas dendam dengan hasrat paling intens dan mematikan dari seorang wanita yang telah merencanakannya selama 13 tahun dan bahkan mempertaruhkan nyawanya untuk itu.

Setiap episode terbaru "Eve" menjadi perdebatan panas karena materinya yang tidak konvensional dan keterampilan akting aktor yang dipertanyakan. Drama ini dipersiapkan memiliki 16 episode yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts