Seohyun dan Na In Woo Ciuman Mesra di 'Jinxed at First', Posisi Leher Bikin Khawatir
Instagram/kbsdrama
TV

Dalam episode 6 'Jinxed at First', pengakuan cinta Gong Soo Kwang (Na In Woo) kepada Lee Seul Bi (Seohyun Girls' Generation) ditutup dengan ciuman. Posisi leher dalam adegan ini menjadi sorotan.

WowKeren - Drama andalan KBS2, "Jinxed at First" telah menayangkan episode 6 pada Kamis (30/6). Dalam episode terbaru, Gong Soo Kwang (Na In Woo) telah mengaku cinta pada Lee Seul Bi (Seohyun Girls' Generation).

"Jinxed at First" bercerita tentang Gong Soo Kwang si penjual ikan Pasar Seodong yang selalu sial akhirnya bertemu dengan dewi keberuntungan Lee Seul Bi secara tak terduga. Lee Seul Bi yang harus menderita dikurung selama ini punya kekuatan melihat masa depan orang lain lewat sentuhan.

Setelah serangkaian peristiwa, akhirnya Gong Soo Kwang mengaku cinta pada Lee Seul Bi. Di tengah perasaan haru dan dibayangi fakta bahwa Lee Seul Bi bisa kembali ke keluarganya lagi, Gong Soo Kwang tetap menyatakan perasaannya.

"Meskipun kamu kembali ke keluargamu dan meninggalkanku, meskipun aku sendirian lagi, dan meskipun aku satu-satunya orang yang terluka, tidak apa-apa. Aku sangat bahagia kita bisa bersama saat ini. Aku menyukaimu, sungguh," kata Gong Soo Kwang.

Seohyun dan Na In Woo Ciuman Mesra di \'Jinxed at First\', Posisi Leher Bikin Khawatir

Source: Twitter


Saat mendengar ucapan Gong Soo Kwang, Lee Seul Bi terpaku dengan mata berkaca-kaca. Pengakuan Gong Soo Kwang yang mengharukan itu ditutup dengan ciuman manis mereka.

Adegan mesra Soo Kwang dan Seul Bi ini lantas mendapatkan reaksi heboh dari penggemar. Namun di antara sorak gembira mereka, ada penggemar yang menyoroti posisi leher Seul Bi saat mereka ciuman. Dengan perbedaan tinggi badan mereka, Seohyun harus mengangkat kepalanya lebih ekstra saat berciuman dengan Na In Woo sehingga dikhawatirkan akan terasa sakit.

Seohyun dan Na In Woo Ciuman Mesra di \'Jinxed at First\', Posisi Leher Bikin Khawatir

Source: Twitter

"Seul Bi, bukankah lehermu sakit?" komentar seorang fans. "Lihat, tangannya menopang kepala Seulbi agar tidak sakit," balas yang lain. "Nggak apa-apa leher pegel yang penting ciuman sama ayang," sambung lainnya.

"Astaga bukankah pengakuannya sangat indah?" kata salah satu fans. "Ini sangat indah, aku ingin menangis. Juga cara In Woo menyampaikan adegan ini sangat menyentuh dengan matanya, nada suaranya dan pengucapannya," imbuh fans lain.

Sementara itu, "Jinxed at First" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat. Drama ini diangkat dari webtoon terkenal berjudul "Jinxed Lovers" yang terbit sekitar tahun 2016 hingga 2020.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts