Merdu Banget, Paduan Suara Jaehyun NCT dan Park Hye Soo Duet di 'Dear.M' Disorot
TV

Para penggemar dibuat terpukau dengan kejutan Jaehyun NCT dan Park Hye Soo ternyata duet menyanyi pada salah satu episode drama 'Dear.M' yang akhirnya ditayangkan setelah lebih dari 1 tahun.

WowKeren - Drama debut Jaehyun NCT sebagai seorang aktor yakni "Dear.M" akhirnya ditayangkan setelah lebih dari 1 tahun lamanya. Meski begitu, drama ini tidak ditayangkan di KBS seperti rencana semula namun dirilis melalui situs global yakni Viki.

"Dear.M" pada awalnya ditayangkan akhir Februari tahun lalu. Namun, harus ditunda karena sang pemeran utama wanita yakni Park Hye Soo terseret kasus perundungan di sekolah. Hingga saat ini, perkembangan kasus tersebut masih belum diketahui.

SPOILER

Pada episode 6 "Dear.M", para penggemar dibuat terkejut lantaran memunculkan momen Jaehyun dan Park Hye Soo duet. Keduanya membawakan salah satu lagu populer Kwon Jin Ah yakni "Something's Wrong".

Momen tersebut dimunculkan ketika Jaehyun dan Park Hye Soo karaoke bersama. Park Hye Soo memilih lagu tersebut dan kemudian menampilkan bayangan Jaehyun juga menyanyi meski pada adegan tersebut ia menolak.


Suara Jaehyun kala membawakan "Something's Wrong" ini sukses membuat para penggemar jatuh hati. Jaehyun diungkapkan berhasil membuktikan bahwa ia mengemban posisi vokalis utama di NCT.

Para penonton "Dear.M" sendiri dibuat juga terkejut dengan suara merdu Park Hye Soo. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Park Hye Soo memang dikenal sebagai aktris dengan suara merdu.

Park Hye Soo bahkan menunjukkan bakat menyanyinya sebagai peserta "K-pop Star" musim ke-4 namun tidak berhasil masuk ke-10 besar. Selain itu, Park Hye Soo juga pernah tampil di acara "King of Mask Singer".

Park Hye Soo kemudian debut sebagai aktris melalui drama "Yong Pal" dan telah membintangi sederet film dan drama hingga saat ini. Saat ini, aktris kelahiran tahun 1994 ini masih vakum karena terlibat di kasus perundungan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts