Tantri Ungkap Manfaat Topi Milik Cella Kotak, Sosok Mbak Rara Nongol Malah Bikin Salfok
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak membagikan konten yang langsung menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa sebab, Tantri mengungkapkan manfaat dari topi milik sang rekan, Cella Kotak.

WowKeren - Postingan Tantri Kotak yang dibagikan belum lama ini sukses menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, Tantri Kotak mengungkapkan manfaat topi milik rekan kerjanya, Cella Kotak. Hal itu diungkap Tantri dalam unggahannya di akun Instagram pribadi.

Di keterangan unggahannya, Tantri Kotak mengatakan manfaat topi Cella untuk memperlancar koneksi antara personel dengan toilet. Ia juga menyebut topi Cella dan minuman serat untuk memperlancar di belakang dan atas panggung.

"Salah satu manfaat topi CELLA dan minuman serat yang ada di salah satu riders Kotak ternyata untuk memperlancar koneksi antara personil dengan toilet, agar lancar ke belakang dan manggung lebih tenang," tulis Tantri Kota pada hari ini, Jumat (1/7).

Namun dalam video unggahannya, Tantri Kotak justru menunjukkan aksi Cella yang sedang melakukan ritual. Kamera yang merekam momen itu pun menjauh dan memperlihatkan sosok Mbak Rara di samping Tantri, Cella dan Chua Kotak.


Terlihat, Mbak Rara juga tampak melakukan ritual. Seperti diketahui, Mbak Ramai ramai dikenal sebagai pawang hujan. Mbak Rara pun sudah beberapa kali dipanggil untuk meredakan hujan dalam suatu acara tertentu.

Tantri Kotak pun menjelaskan bahwa konten tersebut hanya candaan semata. "#KontenBecandaJanganDianggapSeriusIniAwalBulanYukKetawa," pungkas Tantri Kotak.

Para pengikut Tantri Kotak di Instagram pun langsung memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Mereka pun tampak terhibur dengan konten yang dibagikan Tantri. Ada juga yang menyoroti sosok Mbak Rara dalam video tersebut.

"Waduuuh... pas bangeet tu pawang2 lagi batle," komentar salah satu netter. "Satu pawang hujan.. Satunya pawang buaya," kata netter lain. "Lha tetep ada yg asline..mbak rara," ucap netter lain. "Kirain mau ngeledek...ternyata pemeran aslinya ada disitu juga," tambah netter lain. "Itu yg didalam topi, dijampi dikit keluar apa ya," ujar netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts