Maxime Bouttier Jadi Lawan Main Julia Roberts, 8 Potret Artis Bintangi Film Hollywood
YouTube/Universal Pictures Canada
Selebriti

Maxime Bouttier memulai debut film Hollywood bertajuk 'Ticket to Paradise. Ia beradu akting dengan Jlia Roberts dan bermain sebagai kekasih Kaitlyn Dever. Selain Maxime, deretan artis ini juga melebarkan sayap di film Hollywood.

WowKeren - "Ticket to Paradise" telah merilis teaser perdana pada Kamis (29/6). Lewat unggahan akun Twitter @ticket2paradise, teaser film tersebut juga telah diunggah perdana. "Ticket to Paradise" menuai perhatian besar warganet lantaran salah satu aktor kita, Maxime Bouttier menjadi pemain dalam film Hollywood ini.

Maxime beradu akting bersama Julia Roberts, George Clooney, Lucas Bravo, Kaitlyn Dever hingga Billie Lourd. "Ticket to Paradise" merupakan film bergenre romantis yang memiliki latar cerita di Bali. Dalam perannya di film tersebut, Maxime bermain sebagai pemuda Bali bernama Gede yang merupakan kekasih Lily (Kaitlyn Dever).

Kemampuan berakting para aktor Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Banyak deretan selebriti kita yang melebarkan sayap di dunia perfilman Hollywood dan beradu akting dengan sederet aktor papan atas. Intip yuk potret mereka!

(wk/rosi)

1. Maxime Bouttier


Maxime Bouttier
YouTube/Universal Pictures Canada

Dalam trailer yang diunggah, Maxime terlihat menari asyik dengan Kaitlyn Dever. Di unggahan Instagram pribadinya, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu juga mengunggah video teaser "Ticket to Paradise" dan mengaku antusias. Disi lain, karena berperan sebagai pasangan, Maxime dan Kaitlyn Dever tentu memiliki adegan romansa.

2. Cinta Laura


Cinta Laura
YouTube/Movie Trailers Source

Cinta Laura telah membintangi film Hollywood lebih dari sekali. Pelantun "Love Needs Money" ini telah sukses membintangi deretan film Hollywood dengan berbagai macam genre selama berkarier di Amerika Serikat. Ia membintangi "After Dark" (2014), "The Ninth Passenger" (2018), "Nanny Surveillance" (2018), "Drama Drama" (2019), hingga "Tar" 2020.

3. Yayan Ruhian


Yayan Ruhian
YouTube/Netflix Indonesia

Yayan Ruhian adalah salah seorang aktor spesialis film laga. Kariernya semakin tokcer usai bermain dalam salah satu film blockbuster "The Raid" dengan peran sebagai Mad Dog. Yayan bahan sukses menembus perfilman Hollywood dan terkenal hingga mancanegara. Ia membintangi deretan film Hollywood seperti "Star Wars: The Force Awakens" (2015) "Beyond Skyline" (2017), dan "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" (2019).

4. Iko Uwais


Iko Uwais
YouTube/STXfilms

Iko Uwais juga merupakan salah satu aktor laga Indonesia yang sangat populer. Sejak kemunculannya di dunia akting, Iko telah menuai perhatian dan bahkan bekerja sama dengan sutradara Gareth Evans. Prestasi yang dicetak Uwais dalam film "The Raid", membuat suami Audy Item ini dilirik perfilman Hollywood.

Iko telah membintangi banyak film Hollywood , di antaranya "Man of Tai Chi" (2013), "Star Wars: The Force Awakens" (2015), "Beyond Skyline" (2017), "Mile 22" (2018), "Triple Threat" (2019), "Stuber" (2019), "Snake Eyes" (2021), hingga "Fistful of Vengeance" (2022).

5. Joe Taslim


Joe Taslim
YouTube/Universal Pictures Irelan

Nama Joe Taslim telah diperhitungkan dalam kancah Hollywood. Ia pernah bermain dalam beberapa film Hollywood seperti "Fast and Furious 6" (2013), "Star Trek Beyond" (2016). Dalam kedua film tersebut Joe Taslim berperan sebagai antagonis yang jago bela diri. Kemudian ia diumumkan menjadi pemeran Sub-Zero dalam reboot film "Mortal Kombat" di tahun 2019.

6. Christine Hakim


Christine Hakim
YouTube/Sony Pictures Entertainme

Salah satu aktris yang pernah beradu akting dengan Julia Roberts adalah Christine Hakim. Ia Pengalaman Hollywood pertama Christine datang pada tahun 2010, ketika Christine berperan sebagai Wayan, seorang penjual jamu asal Bali dalam film "Eat Pray Love". Sebagai aktris senior, Christine telah menorehkan banyak tinta emas dalam dunia perfilman Indonesia.

7. Yoshi Sudarso


 Yoshi Sudarso
YouTube/RAJAWALI TELEVISI - LANGI

Sosok Yoshi Sudarso familiar di kalangan penonton anak-anak. Pasalnya yang menetap di Amerika Serikat ini dikenal lewat perannya sebagai Ranger Biru dalam "Power Rangers Dino Charge". Diketahui bahwa Yoshi telah menetap sejak usianya 9 tahun di Los Angeles dan terhitung sudah membintangi sekitar 22 fim serta serial televisi Amerika.

Sebelumnya Yoshi juga wara-wiri dalam serial televisi dan film produksi Hollywood, di antaranya serial "NCIS: Los Angeles" (2009), "Maze Runner" (2014), "Alita Battle Angel" (2018), serta masih banyak lagi.

8. Cecep Arif Rahman


Cecep Arif Rahman
YouTube/Netflix Indonesia

Tak hanya Iko Uwais dan Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman juga menjadi salah satu aktor laga kebanggaan Indonesia. Ia mencuri perhatian usai bermain drama "The Raid 2: Berandal". Kemudian ia berhasil memikat ati sutradara Hollywood. Bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian, Cecep ambil bagian dalam film "Star Wars: The Force Awakens" (2015). Cecep juga bermain film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" dan beradu akting dengan Keanu Reeves.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait