Disentil Tak Hadir Jadi Saksi Sidang Putra Siregar, Chandrika Chika Malah Ketawa-ketiwi?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika berhalangan hadir untuk memberikan keterangan sebagai saksi di sidang lanjutan Putra Siregar dan Rico Valentino atas kasus dugaan pengeroyokan. Ke mana Chika?

WowKeren - Chandrika Chika tidak hadir dalam sidang lanjutan kasus dugaan pengeroyokan dengan terdakwa Putra Siregar dan Rico Valentino yang digelar pada Kamis (30/6) kemarin. Padahal kehadiran Chika sangat ditunggu-tunggu untuk memberikan kesaksian atas peristiwa pengeroyokan kepada terduga korban Nur Alamsyah.

Salah satunya yang menunggu keterangan dari Chandrika Chika ini adalah istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Septi menyempatkan waktu untuk datang langsung ke persidangan demi mendengar kesaksian langsung dari Chika.

Namun sayang, harapan itu pupus begitu saja. "Karena yang saya tahu yang datang hari ini Chika, tapi dia nggak datang," ujar Septi. Netter yang mengetahui hal itu pun sempat menyindir dan mempertanyakan keberadaan Chika.

Dilihat dari akun media sosialnya, Chandrika Chika sempat mengunggah foto tengah selfie di dalam mobil. Mengenakan sweater warna abu-abu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini memamerkan beragam posenya, salah satunya mengeluarkan lidah.

Disentil Tak Hadir Jadi Saksi Sidang Putra Siregar, Chandrika Chika Malah Ketawa-ketiwi?

Instagram Story


Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Chandirka Chika pada unggahan InstaStory-nya tersebut. Namun tampaknya, ia memang sedang menikmati waktu hangout bersama kerabat dekatnya. Hal itu tampak dari unggahan Chika selanjutnya.

Di kesempatan lain, Chandrika Chika pun kembali membagikan video saat bersama temannya. Ia seolah tak memusingkan cibiran netter yang menyentilnya karena absen di persidangan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Tampak Chika mengunggah video lawas setahun yang lalu bersama temannya. Keduanya ketawa-keitiwi saat Chika mencoba untuk melakukan tes swab mandiri kepada temannya. Teman Chika yang berbaju ungu itu tampak takut dan tak yakin saat sang TikTokers mulai memasukkan alat tes swab ke dalam hidungnya.

Chika yang gemas sendiri melihat ketakutan temannya itu pun tak kuasa menahan tawa. "Pasien kaya gini enaknya kalo diswab make bambu," tulis Chika bercanda di Instagram Story-nya, Jumat (1/7).

Lantas, akankan Chandrika Chika kembali dipanggil menjadi saksi di persidangan selanjutnya? Dan apakah ia pada saat itu akan datang? Kita tunggu saja nanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait