Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Mulai 'Sambut' Shin Ye Eun, Fans 'Yumi's Cells 2' Auto Campur Aduk
Instagram/tving.official
TV

Dalam cuplikan adegan terbaru 'Yumi's Cells 2', hubungan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 dibocorkan akan kedatangan Shin Ye Eun hingga membuat penggemar merasa campur aduk.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Yumi's Cells" Season 2 membocorkan kedatangan orang baru di antara Kim Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Bobby (Jinyoung GOT7). Di episode mendatang pasangan ini akan kedatangan Yoo Dae Eun yang diperankan Shin Ye Eun.

"Yumi's Cells 2" masih bercerita tentang Yumi lewat sudut pandang sel-sel otaknya yang mengendalikan pikiran, perasaan dan tindakan. Setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun), Yumi menjalin hubungan dengan Yoo Bobby atau Yoo Babi. Namun rupanya pasangan Yumi dan Bobby tak lepas dari gejolak.

Di episode mendatang, Yumi akan mulai hubungan jarak jauh alias LDR saat Bobby dipindahkan ke cabang perusahaan di Pulau Jeju. Setelah kepindahannya, Yumi akan terbang mengunjunginya dan keduanya tampak senang begitu bersatu kembali di bandara.

Akan tetapi perjalanan Yumi untuk menemui Bobby menghadapi sedikit gejolak dalam wujud Yoo Da Eun. Meski sosoknya ceria dan sulit dibenci, Yoo Da Eun terlalu mudah jatuh cinta. Salah satu foto menunjukkan Yumi menengok ke belakang dengan ekspresi khawatir. Kemudian foto lain memperlihatkan pertemuan malam hari Da Eun, Bobby dan Yumi.

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Mulai \'Sambut\' Shin Ye Eun, Fans \'Yumi\'s Cells 2\' Auto Campur Aduk

Source: TVING


Bocoran tentang kemunculan Da Eun di dalam hidup Bobby dan Yumi auto membuat pemirsa merasa campur aduk. Sebagian fans tidak ingin kebersamaan Yumi-Bobby segera berlalu. Namun beberapa yang lain tak sabar menunggu reuni Jinyoung dan Shin Ye Eun yang pernah bermain di "He Is Psychometric" pada 2019 lalu.

"Aku tidak ingin melihat Daeun (masih menyakitiku) Tolong bilang padaku aku bahwa Babi tidak mematahkan hati yumi beritahu aku ada sedikit harapan tapi aku siap untuk besok," kata salah satu fans. "Ini membuat jantungku berdebar lebih cepat karena cemas," sambung fans lain.

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Mulai \'Sambut\' Shin Ye Eun, Fans \'Yumi\'s Cells 2\' Auto Campur Aduk

Source: TVING

"Haruskah aku semangat untuk 'menyambut' Daeun? Yah... aku akan melakukannya jika tahu jika Shin Soonrok pasti datang! Jadi aku tidak keberatan soal dia," komentar seorang fans. "Daeunie sangat cantik, hatiku akan bergetar jika dia tiba-tiba mengaku padaku. Tidak sabar menunggu reuni candy couple," sahut yang lain.

"LOL ketika beberapa orang setuju Bobby diguncang gadis cantik baru, lucunya. Sepertinya mereka setuju beberapa gadis lain mengambil pacar mereka. 'Yumi's Cells' luar biasa. Kita bisa membedakan orang dengan tanggapan soal alur ceritanya. Yumi semangat!" ujar netizen lain.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 16:00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait