Harga Baju Bolong-bolong Nagita Slavina Bikin Heran: Kalo Aku Yang Pakai Dikira ODGJ
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina lagi-lagi mengejutkan netter dengan harga baju yang dikenakannya saat berkunjung ke rumah Lesty Kejora. Bukan hanya soal harga, netter juga mengomentari model baju bolong-bolong yang dipakai Nagita.

WowKeren - Nagita Slavina selalu berhasil mengejutkan netizen dengan apa pun yang dikenakannya. Entah itu karena model baju atau harga barang-barang miliknya yang terkadang dirasa sangat tidak masuk akal karena saking mahalnya.

Baru-baru ini, Nagita Slavina kembali membuat heboh jagat maya karena terciduk memakai baju bolong-bolong saat bertandang ke rumah pedangdut Lesty Kejora (Lesti Andryani). Tak sendiri, Nagita datang bersama sang suami, Raffi Ahmad. Ia sempat membagikan potret saat bersama Lesty dan baby L di laman Instagram-nya.

Nagita tampak menggendong baby L yang memamerkan ekspresi lucunya ke arah kamera. "Mampir Ke Rumah Keluarga LesLar ❤️ Gemeezzz sama Baby L 😍," bunyi keterangan akun @raffinagita1717, Kamis (30/6).

Harga Baju Bolong-bolong Nagita Slavina Bikin Heran: Kalo Aku Yang Pakai Dikira ODGJ

Instagram

Selain kebersamaannya dengan Lesty dan baby L yang jadi sorotan, penampilan Nagita Slavina juga tak kalah mengundang perhatian. Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu ramai jadi perbincangan karena mengenakan baju yang modelnya bolong-bolong. Kemeja simpel berlengan pendek itu memiliki model lubang yang berbentuk hati.

Nagita Slavina menuai banyak pujian karena dirasa selalu berhasil memadu-padankan busana. Pun tak disangka jika baju dengan desain unik milik Nagita itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal, untuk ukuran sebuah kemeja.


Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju Nagita Slavina merupakan keluaran merek fesyen mewah asal Milan, MSGM yang dijual dengan harga sekitar Rp8,5 juta. Sungguh harga yang cukup mahal, dan sama sekali tak terpikirkan oleh netizen.

Harga Baju Bolong-bolong Nagita Slavina Bikin Heran: Kalo Aku Yang Pakai Dikira ODGJ

Instagram

"#NagitaSlavina wearing #MSGM 'Cotton Gabardine Shirt with Cut Out Heart Details' from msgm.com USD 575 / 8.500.000 IDR," bunyi keterangan tentang kemeja warna cokelat Nagita Slavina tersebut.

Netizen pun langsung menyerbu unggahan perihal baju Nagita Slavina itu. Mereka lagi-lagi dibuat heran karena harga tak masuk akal baju Nagita, terlebih ini memiliki desain bolong-bolong. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang tidak kaget usai mengetahui harga baju tersebut.

"Baju bolong-bolong kok harganya sama kayak mio seken," ujar netizen. "Udah bolong-bolong, harga 8 juta. Bikin masuk angin," sahut lainnya. "Bolong harganya segitu, gimana gak bolong ya," celetuk yang lain.

"Kalo gue yg pake di kira ODGJ," kata warganet lain seraya menambahkan emoticon sedih. "Hehehe udah prepare dari kemarin 'jangan kaget jangan kaget' dan aku gak kaget soalnya masih mahalan yg merah kemarin," seloroh netter. "Gue kalo dikasih aja gak mau lho ini baju. Tapi liat harganya bikin istigfar gusti," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru