Dijuluki Couple Goals, Foto Yasmin Napper Nempel dan Manja ke Giorgino Abraham Malah Dihujat?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Ramai dijuluki couple goals lantaran mesra layaknya sepasang kekasih, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper kini makin lengket di foto terbaru. Berikut potretnya!

WowKeren - Aktor Giorgino Abraham tampaknya masih betah menjomblo. Kendati demikian, ia ramai diduga memiliki hubungan asmara dengan artis cantik Yasmin Napper.

Diketahui, keduanya memang kerap tampil mesra layaknya sepasang kekasih. Bahkan karena saking mesranya, mereka ramai dijuluki sebagai couple goals.

Terbaru, Giorgino terlihat mengunggah sejumlah foto bersama dengan Yasmin Napper. Dalam foto, Giorgino tampak fokus dengan laptop yang ada di depannya. Sementara Yasmin Napper tampak berpose ceria menemani Giorgino.

Berbeda dengan foto yang pertama, Yasmin Napper tampak nempel dan manja di potret selanjutnya. Bahkan dara berusia 18 tahun ini terlihat mengangkat kakinya ke pundak Giorgino.

Giorgino pun dibuat heran dengan sikap Yasmin Napper tersebut. Pasalnya diakui Giorgino, ia semula meminta bantuan dirinya untuk membantu mengurus email. "Katanya minta bantu ngurusin email terus kok jadi gini ya," tulis Giorgino.


Meski begitu, ramai netter memprediksi Giorgino senang dengan tingkah Yasmin Napper tersebut. Ditambah pada foto terakhir, Giorgino terlihat seperti sedang mencium lengan Yasmin Napper.

Sederet foto yang diunggah Giorgino itu pun sukses membuat netter gemas sekaligus baper. Netter pun semakin ramai menjuluki keduanya bak pasangan idaman karena saking mesranya. Netter pun semakin ramai menjuluki keduanya sebagai couple goals.

Padahal seperti diketahui, keduanya tak pernah mengaku pacaran. Namun karena kemesraan keduanya yang kerap ditunjukkan, netter memprediksi bahwa mereka telah resmi pacaran, namun memilih untuk tak mengumumkannya ke publik.

"So sweet bgt giyas," seru akun @di*****92. "Gemeesshh, manja with ayangg," komen netter akun @pu*****an.

"Lucu bgt si kalian," sambung akun @*****ahma. "Aaaahhhh...gemeeesssnya kalian berdua, btw si dedek Yasmin lentur bangeeet badannya, sayang kalian banyaak2," timpal akun @want*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait