Giorgino Abraham Eks Pacar Irish Bella Dibanggakan Usai Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Lapak Giorgino Abraham tak luput dari sorotan usai suami dari mantan kekasihnya terjerat narkoba untuk kali kedua. Di postingan terbaru, Giorgino Abraham ramai tuai pujian seraya singgung penangkapan Ammar Zoni.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan kasus narkoba yang menjerat selebritis sudah jarang terdengar. Namun tak disangka, baru-baru ini aktor bertubuh gahar Ammar Zoni justru membuat publik heboh lantaran terbukti kembali konsumsi narkoba.

Atas penangkapan tersebut berapa pihak ikut disorot dan tentunya kabar sang istri yakni Irish Bella paling membuat kepo. Mengingat sejak beberapa waktu lalu Irish dan Ammar menunjukkan perbuhan lebih baik bahkan sang aktris kini telah berhijab.

Selain Irish, masa lalunya juga ikut terbawa-bawa. Mantan kekasih Irish yakni Giorgino Abraham turut disangkutpautkan. Pasalnya, sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Ammar, Irish lebih dulu menjalin kasih bersama Girogino.

Postingan terbaru Girogino yang tengah pamer eindahan laut seraya berdiri gagah di atas kapal jadi sorotan. Giorgino tampak seorang diri kenakan kemeja bernuansa cerah dipadupadankan celana pendek dengan warna kontras.


Meski tanpa menuliskan keterengan apapun dalam keterangan foto, namun netter ramai berikan komentar. Mereka banggakan Giorgino seraya sentil sekaligus kasihani Irish yang harus menanggung nasib kurang menyenangkan akubat kesalahan suami.

"Abang kuh lagi melautt❀️πŸ”₯. di sebelah lagii ditangkap kasus πŸ˜‚πŸ˜‚" komen seorang netter. "Omg mantan siapa ini πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜" sindiran yang lain untuk Irish. "Ituloh yg ketangkep sma polisi rame banget di kolom komentar," celetuk lainnya.

"Kasian bg mantanmu sicantik Manis irish," tambah yang lain. "Kasian pasti skrg hatinya terluka dan teriris iris ...." seloroh lainnya. "Yang sebelumnya mereka sahabatan bahkan Gino yang sering jengukin dan suport amar pas di penjara. Eh pas keluar malah nikahin pacarnya sahabatnya πŸ˜‚ nyesel gak tuh si irish ckckck," tamah netter yang lain lagi. Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, Giorgino sendiri belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait