Keputusan Kim Go Eun Dikritik, Ending 'Yumi's Cells 2' Punya Makna Penting Ini
TVING
TV

Yumi (Kim Go Eun) memutuskan untuk berpisah dari Yoo Babi (Jinyoung GOT7) karena merasa sudah tidak memiliki perasaan. Keputusan Yumi ini menuai banyak protes dari fans 'Yumi's Cells 2'.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" sudah menayangkan episode terakhir pada 22 Juli lalu. Drama TVINg itu ditutup dengan "kapal karam" karena Yumi (Kim Go Eun) memutuskan untuk berpisah dari Yoo Babi (Jinyoung GOT7) karena merasa sudah tidak memiliki perasaan.

Keputusan Yumi ini menuai banyak protes dari fans "Yumi's Cells 2". Pasalnya cewek cantik itu dianggap ingin selalu dimengerti dan tidak mencoba memahami Yoo Babi. Ditambah lagi, sel-sel dalam otak Yumi sebenarnya menganggap Yoo Babi istimewa.

Namun, ending "Yumi's Cells 2" sebenarnya memiliki makna yang cukup penting. Yumi yang awalnya menganggap bahwa cinta adalah nilai terpenting dalam hidupnya, telah berubah sedikit demi sedikit setelah melewati beberapa kali perpisahan.

Yumi sekarang lebih mencintai dirinya sendiri secara mandiri dengan melihat perasaannya secara jujur dan juga memikirkan apa yang sebenarnya dia inginkan. Pertumbuhan Yumi, yang memungkinkannya menemukan caranya sendiri untuk bahagia, membuat banyak orang terkesan.


Berbagai episode yang digambar dalam kehidupan sehari-hari Yumi memberikan empati yang nyata kepada penonton. "Yumi's Cells 2" memikat pemirsa dengan menangkap situasi dan emosi yang akan dialami siapa pun setidaknya sekali dalam hidup.

Kemunculan sel-sela yang meramaikan kehidupan sehari-hari Yumi, membuatnya lebih berlimpah dan menarik. Perpaduan antara animasi 3D dan live action membuat pemirsa dapat merasakan berbagai kesenangan karena ekspresi sel yang aktif dan segar.

Dalam "Yumi's Cells 2", sel "Wajah Baru" seperti sel lidah dan sel tangan kanan muncul, mencuri juga hati pemirsa. Perubahan dan pertumbuhan Yumi serta romansa drama yang lebih seru membangunkan sel-sel cinta banyak orang. Romansa yang digambar oleh Yumi yang semakin dewasa menunjukkan pesona yang berbeda dari season 1.

Sementara itu, Kim Go Eun juga sukses memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Series Awards ke-1 untuk perannya dalam "Yumi's Cells". Hal ini membuktikan bahwa drama season 1 nya yang juga dibintangi Ahn Bo Hyun itu menuai respons apik di mata penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru