Hesti Purwadinata Beber Alasan Citayam Fashion Week Tak Bisa Ditentukan Kepemilikannya
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata ikut menanggapi soal kabar Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke DJKI. Menurutnya, Citayam Fashion Week tidak perlu dipatenkan siapa kepemilikannya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Baim Wong bikin publik geger usai ketahuan mendaftarkan HAKI “Citayam Fashion Week” ke DJKI. Kabar tersebut tak ayal menuai kritik dari beberapa pihak hingga rekan selebriti lainnya.

Model sekaligus pembawa acara, Hesti Purwadinata, angkat suara soal isu nama Citayam Fashion Week didaftarkan ke HAKI. Melalui cuitannya di Twitter, hesti menerangkan bahwa seharusnya Citayam Fashion Week tidak perlu dipatenkan siapa kepemilikannya.

Karena menurutnya, Citayam Fashion Week itu muncul lantaran adanya fenomena viral. Sehingga banyak orang yang terlibat dalam memviralkan nama tersebut di media sosial.

"Citayempesyenwik disematkan karna munculnya fenomena yg viral, tdk bisa ditentukan siapa yg berhak, jj kah bonge, kurkuma atau siapapun, yg memviralkan juga terlibat, jadi biarkan organik biar ga bosan dan malah ditinggalkan .. keburu eneug kalau to much," tulis Hesti di Twitter, Senin (25/7).


Hesti Purwadinata Beber Alasan Citayam Fashion Week Tak Bisa Ditentukan Kepemilikannya

Twitter

Lebih lanjut, Hesti juga mencontohkan kejadian dengan viralnya fenomena "No Backpack Day" di sekolah. "Seperti halnya no backpack day disekolah, ga perlu harus ada yg menguasai dan mematenkan jadi brand kan 😬😬😬... hmmm," paparnya.

Kendati demikian, Hesti pun tampak mengaku ikut setuju dengan pendapat Ridwan Kamil. Di mana sebelumnya Gubernur jawa barat itu juga sempat memberikan surat terbuka untuk Baim Wong agar tidak perlu mendaftarkan Citayam Fashion Week ke DJKI.

Hesti sendiri pun mengaku menangkap maksud baik Baim yang ingin mematenkan merek Citayam fashion week. Namun menurutnya niatan baik Baim dan sang istri, Paula Verhoeven tersebut masih kurang pas untuk masyarakat.

"Tah eta maksudna .. satuju kang @ridwankamil Tapi intina mah emang nawaitunya yg baik.. tapi mungkin lagi belum tepat.. lain kali coba lagi ya," ujar Hesti di Twitter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait