Ririn Dwi Ariyanti 'Bungkam' Mulut Pedas Dhena Devanka, Video Anak Nangis Bikin Nyesek
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti
Perceraian Jonathan Frizzy-Dhena Devanka

Ririn Dwi Ariyanti sempat disentil Dhena Devanka hingga ditantang go public dengan Jonathan Frizzy. Menghadapi sindiran Dhena, Ririn kembali mengungkap pesan mengejutkan dan menohok ini.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti sempat disindir dan diberi julukan "sadis" oleh Dhena Devanka. Tak kunjung mendapat akta cerai, selebgram yang sudah pisah dengan Jonathan Frizzy itu kembali menyindir Ririn.

Dhena mengisyaratkan kalau Jonathan alias Ijonk berubah drastis karena Ririn. Ia juga menyindir keduanya berpacaran serta mendoakan kena karma.

Disisi lain, Ririn tak mau ambil pusing. Ia justru membuktikan ketangguhannya sebagai wanita mandiri sekaligus single parent.

Bak membungkam kritik Dhena yang memicu isu pelakor, Ririn justru mengungkap perjuangannya mengurus anak. Dalam video, ia tampak menenangkan sang putra. Rupanya, anak bungsu Ririn menangis karena tak mau berpisah dari sang ibu.

Instagram

Ririn Ungkap Perjuangan Jadi Single Mom


"Aduh sedihnya, katanya gak bisa lepas dari Mami," kata Ririn. "Tadi pulang duluan, nggak bareng dari lokasi syuting karena besok sekolah jadi gak bisa kemaleman pulangnya. Terus dramanya sedih banget."

Eks istri Aldi Wahab tersebut juga seolah ingin menyemangati para single mom seperti dirinya. Ia mengakui kalau membesarkan anak sembari bekerja bukanlah hal mudah.

"Hello working mom out there," ujar Ririn. "Pasti ngerti beratnya bagi waktu untuk semua hal. Apalagi yang kerjanya full waktu seharian gini, semangat kerjanya ya."

Sebelumnya, Ririn juga menegaskan kalau ia sejak dulu sudah dididik untuk mandiri. Hal inilah yang membuatnya tetap positif meski kini sedang diterpa isu pelakor.

"Stay positif, stay kind," kata Ririn. "Dari remaja udah diajari orangtua dalam berjuang hidup dan mandiri. Sampai sekarang tetap mandiri membesarkan anak-anakku. Gak pernah bergantung sama orang lain, apalagi terpengaruh karena orang lain. Hidup kita adalah perjuangan kita sendiri. Untuk apa pusing mikirin yang gak perlu."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts